Profil, Biodata, dan Umur Pemain Drama China The Tale of Rose

21 Juni 2024 13:55 WIB
Profil, biodata, dan umur para pemain drama China The Tale of Rose atau Kisah Sang Mawar.
Profil, biodata, dan umur para pemain drama China The Tale of Rose atau Kisah Sang Mawar. ( WeTV)

Sonora.ID - Dalam artikel ini kami sajikan paparan profil dan biodata para pemain drama China The Tale of Rose.

Drama China The Tale of Rose atau Kisah Sang Mawar telah mulai tayang mulai tanggal 8 Juni 2024 yang lalu di WeTV.

Drama ini disutradarai oleh sutradara Wang Jun dan naskahnya ditulis oleh Li Xiao. Drama romantis tersebut diketahui diadaptasi dari sebuah novel bertajuk The Story of Rose karya Yi Shu.

Diceritakan bahwa Huang Yi Mei lahir di kalangan keluarga yang terpelajar. Oleh karena itu, ia tumbuh dengan perlindungan yang serba hati-hati bak bunga di rumah kaca.

Sejak usia muda, Huang Yi Mei menunjukkan bakatnya di bidang seni. Bakatnya semakin berkembang setelah memasuki dunia kerja. 

Hal inilah yang membuatnya bisa bertemu dan jatuh cinta dengan Zhuang Guo Dong. Namun karena takdir, sepasang kekasih itu memutuskan berpisah karena tekanan hidup. 

Setelah menjalani masa penuh gejolak karena pekerjaan dan patah hati, Huang Yi Mei secara perlahan bangkit. Ia mulai memahami jalan yang ingin diambilnya dalam hidup.

Huang Yi Mei memutuskan untuk melanjutkan pendidikannya. Dia pun kembali ke bangku perkuliahan. Setelah lulus, dia menikah dengan Fang Xie Wen yang merupakan teman kuliahnya.

Dipicu lantaran karier keduanya, pernikahannya ditakdirkan untuk berakhir. Saat Huang Yi Mei memulai bisnisnya di bidang kurasi seni, dia bertemu dengan belahan jiwanya, Pu Jia Ming.

Sayangnya, Pu Jia Ming mengidap sakit parah dan hidupnya didiagnosis hanya tinggal beberapa bulan lagi.

Halaman Berikutnya
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
92.0 fm
98.0 fm
102.6 fm
93.3 fm
97.4 fm
98.9 fm
101.1 fm
96.7 fm
98.9 fm
98.8 fm
97.5 fm
91.3 fm
94.4 fm
102.1 fm
98.8 fm
95.9 fm
88.9 fm
97.8 fm
101.1 fm
101.8 fm
101.1 Mhz Fm
101.2 fm
101.8 fm