Sinopsis 'A Quiet Place: Day One', Sedang Tayang di Bioskop!

21 Juni 2024 13:20 WIB
Ilustrasi sinopsis film 'A Quiet Place: Day One' yang sedang tayang di bioskop, berkisah tentang alien yang membuat kekacauan.
Ilustrasi sinopsis film 'A Quiet Place: Day One' yang sedang tayang di bioskop, berkisah tentang alien yang membuat kekacauan. ( )

Sonora.ID - Berikut adalah paparan mengenai sinopsis film 'A Quiet Place: Day One' yang sedang tayang di bioskop, berkisah tentang alien yang membuat kekacauan.

Film "A Quiet Place: Day One" adalah salah satu rilisan terbaru yang sangat direkomendasikan untuk ditonton di bioskop.

Film ini melanjutkan sekuel "A Quiet Place" sebelumnya dengan cerita yang lebih mendebarkan dan sayang untuk dilewatkan.

Sebuah pesawat alien tiba-tiba mendarat di Bumi, menciptakan kekacauan besar. Banyak fasilitas umum, gedung bertingkat, dan rumah sakit hancur dan tidak bisa digunakan lagi.

Akhirnya, orang-orang mulai menyadari bahwa para alien sangat sensitif terhadap suara. Mereka akan menyerang secara membabi buta saat mendengar suara.

Ada dua orang yang menemukan kelemahan para alien tersebut. Mereka memutuskan untuk bekerja sama dan saling melindungi agar selamat dari invasi alien yang sedang terjadi.

"A Quiet Place: Day One" menjanjikan kisah yang menarik dan dilengkapi dengan pengalaman visual yang menegangkan untuk ditonton.

Demikian paparan mengenai sinopsis film 'A Quiet Place: Day One' sebagaimana di atas.

Baca berita update lainnya dari Sonora.id di Google News

Baca Juga: Sinopsis 'Sengkolo Malam Satu Suro', Film Horor Terbaru di Bioskop

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
92.0 fm
98.0 fm
102.6 fm
93.3 fm
97.4 fm
98.9 fm
101.1 fm
96.7 fm
98.9 fm
98.8 fm
97.5 fm
91.3 fm
94.4 fm
102.1 fm
98.8 fm
95.9 fm
88.9 fm
97.8 fm
101.1 fm
101.8 fm
101.1 Mhz Fm
101.2 fm
101.8 fm