30 Contoh Ucapan Selamat atas Prestasi Anak dalam Islam yang Sarat Doa

22 Juni 2024 19:43 WIB
Ilustrasi ucapan selamat atas prestasi anak dalam Islam.
Ilustrasi ucapan selamat atas prestasi anak dalam Islam. ( Pexels)

 

Sonora.ID - Contoh ucapan selamat atas prestasi anak dalam Islam dapat digunakan sebagai referensi para orang tua muslim.

Lewat ucapan selamat atas prestasi anak dalam Islam, orang tua ataupun guru dapat memberikan apresiasi, semangat, dan motivasi.

Ucapan selamat atas prestasi anak dalam Islam juga mencerminkan pentingnya tawakkal (bergantung sepenuhnya pada Allah) dan rasa syukur kepada Allah atas kesuksesan mereka.

Berikut ini 30 contoh ucapan selamat atas prestasi anak dalam Islam dikutip dari berbagai sumber.

  1. Alhamdulillah, Allah SWT telah mengantarkanmu pada kesuksesan ini. Nikmati momen ini dengan penuh rasa syukur dan teruslah berkarya untuk memberikan manfaat bagi orang lain.
  2. Barakallah atas pencapaian yang luar biasa ini! Prestasi ini adalah bukti nyata bahwa kamu adalah pribadi yang tekun dan pantang menyerah. Semoga Allah SWT selalu melimpahkan rahmat dan karunia-Nya kepadamu.
  3. Selamat atas kemenanganmu sebagai juara kelas, kekasih jiwa Ayah dan Ibu. Semoga keberhasilan ini menjadi pendorongmu untuk terus mendalami ilmu agama dan membawa kebaikan dan manfaat bagi banyak orang.
  4. Selamat atas keberhasilanmu sebagai juara kelas, kesayangan Abi dan Umi. Semoga ilmu yang kamu dapatkan menjadi sarana untuk memperbaiki diri dan membawa manfaat bagi dirimu dan orang-orang sekitarmu.
  5. Alhamdulillah, Allah SWT telah mengantarkanmu pada kesuksesan ini. Jangan lupa untuk selalu bersyukur dan teruslah berusaha untuk mencapai cita-cita yang lebih tinggi.
  6. Selamat ya Nak kamu berhasi meraih juaa 1. Semoga kamu menjadi insan yang bermanfaat untuk diri sendiri dan keluarga kita.
  7. Barakallah atas pencapaian luar biasa ini! Semoga Allah SWT selalu membimbing dan memberkahimu dengan kesuksesan yang lebih besar di masa depan.
  8. Selamat atas pencapaianmu,Nak! Semoga Allah menjadikanmu insan yang berguna bagi agama, bangsa, dan negara.
  9. Alhamdulillah, selamat atas prestasimu masuk 5 besar! Semoga ilmu yang kamu peroleh membawa manfaat bagi dirimu dan orang-orang di sekitarmu.
  10. Selamat, kamu telah menjadi juara kelas! Semoga Allah selalu melindungi dan membimbingmu dalam setiap langkah yang kamu ambil.
  11. Selamat atas keberhasilanmu! Ingatlah bahwa ini hanyalah awal dari perjalananmu. Teruslah berusaha dan berdoa agar Allah SWT membantumu mencapai cita-cita yang lebih tinggi.
  12. Subhanallah, Allah SWT telah memberikan hadiah indah untukmu. Prestasi ini adalah buah manis dari kesabaran dan keteguhan hati. Semoga Allah SWT selalu membimbing dan menguatkanmu.
  13. Semoga Allah SWT selalu memberikan segala kebaikan untukmu, dan ilmu yang kamu dapatkan selalu membawa berkah. Selamat atas prestasinya.
  14. Selamat atas kemenanganmu sebagai juara kelas, kekasih jiwa Ayah dan Ibu. Semoga keberhasilan ini menjadi pendorongmu untuk terus mendalami ilmu agama dan membawa kebaikan dan manfaat bagi banyak orang.
  15. Alhamdulillah, selamat atas prestasimu di semester ini! Semoga Allah selalu melimpahkan rahmat dan hidayah-Nya dalam setiap langkah hidupmu.
  16. Alhamdulillah, Allah SWT telah mengantarkanmu pada kesuksesan ini. Jangan lupa untuk selalu bersyukur dan teruslah berusaha untuk mencapai cita-cita yang lebih tinggi.
  17. Selamat atas prestasinya yang membanggakan! Semoga Allah SWT senantiasa melimpahkan rahmat dan karunia-Nya, serta memberikan kemudahan dalam langkahmu selanjutnya.
  18. Selamat kamu berhasil menjadi juara kelas lagi. Semoga keberhasilanmu ini menjadi bukti bahwa dengan ketekunan dan kerendahan hati segala impianmu dapat tercapai. Semoga tetap semangat dan semakin rajin ibadahnya.
  19. Selamat ya Nak atas pencapaianmu di semester ini. Semoga ilmu yang telah didapatkan menjadi berkah dan bermanfaat bagi orang lain. Semoga Allah SWT selalu mempermudah langkahmu.
  20. Kerja keras kakak akhirnya terbayarkan. Jangan lupa banyak bersyukur ya!
  21. Kamu sudah memberikan yang terbaik. Semoga Allah SWT terus menuntunmu di jalan-Nya.
  22. Subhanallah, Allah SWT telah memberikan hadiah yang istimewa kepadamu. Prestasi ini adalah hasil dari doa, kerja keras, dan tawakkal yang kamu lakukan. Semoga Allah SWT selalu membimbingmu di jalan yang benar.
  23. Selamat untukmu, anugerah terindah Papa dan Mama. Kamu hebat. Semoga setiap langkah yang kamu ambil selalu diberkahi oleh Allah dan menjadi ladang amal yang penuh berkah.
  24. Alhamdulillah, kamu sudah meraih juara kelas. Semoga Allah SWT memberkahi ilmu yang bermanfaat kepadamu untuk nusa, bangsa, dan agama. Amin.
  25. Selamat atas prestasimu (nama). Semoga kamu mencapai hal-hal hebat dan membuat kami bangga, dan semoga Allah SWT selalu menyertai setiap langkahmu.
  26. Alhamdulillah, Allah SWT telah mengantarkanmu pada kesuksesan ini. Jangan lupa untuk selalu bersyukur dan teruslah berusaha untuk mencapai cita-cita yang lebih tinggi.
  27. Selamat atas prestasinya yang membanggakan! Semoga Allah SWT senantiasa melimpahkan rahmat dan karunia-Nya, serta memberikan kemudahan dalam langkahmu selanjutnya.
  28. Selamat kamu berhasil masuk 3 besar. Ilmu yang kamu peroleh adalah anugerah dari Allah SWT. Jadilah pelopor yang membawa berkah bagi banyak orang.
  29. Selamat atas prestasimu yang membanggakan! Semoga Allah SWT senantiasa melimpahkan rahmat dan karunia-Nya, serta memberikan kemudahan dalam langkahmu selanjutnya.
  30. Selamat ya kamu masuk peringkat 3 besar. Semoga kamu mencapai hal-hal hebat dan membuat kami bangga dan semoga Allah SWT selalu menyertai setiap langkahmu.

Demikian 30 contoh ucapan selamat atas prestasi anak dalam Islam yang penuh makna.

Baca Juga: 40 Contoh Ucapan Perpisahan Wali Kelas di Grup WA yang Berkesan & Haru

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
92.0 fm
98.0 fm
102.6 fm
93.3 fm
97.4 fm
98.9 fm
101.1 fm
96.7 fm
98.9 fm
98.8 fm
97.5 fm
91.3 fm
94.4 fm
102.1 fm
98.8 fm
95.9 fm
88.9 fm
97.8 fm
101.1 fm
101.8 fm
101.1 Mhz Fm
101.2 fm
101.8 fm