Dukungan Penuh Tim Pemenangan Kamek Sugianto Maju di Pilwako Pontianak

22 Juni 2024 22:17 WIB
Deklarasi tim pemenangan Kamek Sugioto untuk Maju dalam Pilwako Pontianak.
Deklarasi tim pemenangan Kamek Sugioto untuk Maju dalam Pilwako Pontianak. ( IST)

Pontianak, Sonora.ID - Deklarasi dilakukan Gerakan Kamek Sugioto yang dibentuk untuk mendukung Sugioto, S.H., Mkn., sebagai calon Wali Kota Pontianak.

Grisqi Ramadhan atau Enjo, salah satu koordinator utama gerakan ini, menyatakan bahwa mereka yakin akan misi dan visi inovatif Pak Sugioto, khususnya dalam membangun dan memberdayakan anak muda.

“Kami yakin Pak Sugioto memiliki visi yang inovatif dan berfokus pada pembangunan, terutama dalam memberdayakan generasi muda. Kami optimis mendukung Pak Sugioto maju sebagai calon Wali Kota Pontianak,” kata Enjo.

Sugioto dikenal sebagai sosok yang penuh ide-ide segar dan berkomitmen untuk membawa perubahan positif bagi kota Pontianak. Visi beliau yang mencakup pembangunan berkelanjutan, peningkatan kualitas pendidikan, dan pemberdayaan pemuda diharapkan dapat membawa kota ini menuju masa depan yang lebih cerah.

Tim pemenangan Kamek Sugioto percaya bahwa dengan dukungan penuh dari generasi muda, Pontianak akan mampu menghadapi tantangan zaman dan berkembang menjadi kota yang lebih maju dan inklusif.

“Pak Sugioto memiliki program-program yang sangat relevan dengan kebutuhan kami sebagai pemuda. Kami ingin kota ini menjadi tempat yang lebih baik untuk kita semua, dan kami yakin Pak Sugioto adalah sosok yang tepat untuk mewujudkanya,” ungkap Enjo.

Melalui terbentuknya tim pemenangan Kamek Sugioto, diharapkan semakin banyak masyarakat, terutama kalangan muda, yang akan bergabung dan memberikan dukungan penuh bagi Pak Sugioto dalam pemilihan Wali Kota Pontianak mendatang.

Baca berita update lainnya dari Sonora.id di Google News

Baca Juga: AHY Ajak Masyarakat Gunakan Fasilitas Pelataran

PenulisWilliam
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
92.0 fm
98.0 fm
102.6 fm
93.3 fm
97.4 fm
98.9 fm
101.1 fm
96.7 fm
98.9 fm
98.8 fm
97.5 fm
91.3 fm
94.4 fm
102.1 fm
98.8 fm
95.9 fm
88.9 fm
97.8 fm
101.1 fm
101.8 fm
101.1 Mhz Fm
101.2 fm
101.8 fm