20 Contoh Ucapan Selamat Naik Kelas dalam Bahasa Inggris yang Berkesan

24 Juni 2024 15:59 WIB
Ilustrasi ucapan selamat naik kelas dalam bahasa Inggris.
Ilustrasi ucapan selamat naik kelas dalam bahasa Inggris. ( Pexels)

Sonora.ID - Ucapan selamat naik kelas dalam bahasa Inggris dapat disampaikan di akhir tahun pembelajaran ini.

Lewat ucapan selamat naik kelas dalam bahasa Inggris, guru ataupun orang tua dapat memberika motivasi, semangat, dan pesan.

Ucapan selamat naik kelas dalam bahasa Inggris dapat dibagikan secara langsung disertai dengan hadiah sebagai bentuk apresiasi terhadap prestasi murid.

Berikut ini 20 ucapan selamat naik kelas dalam bahasa Inggris dan artinya dikutip dari berbagai sumber.

1. Congratulations, You worked so hard for this moment. You did it! (Selamat, Kamu sudah bekerja sangat keras untuk saat ini. Kamu melakukannya!)

2. Congratulations on making the grade! Your hard work and dedication have paid off. Keep your spirits up and reach for the sky! (Selamat naik kelas! Kerja keras dan dedikasimu membuahkan hasil yang luar biasa. Teruslah bersemangat dan raih cita-citamu setinggi langit!)

3. Congratulations on the grade promotion! Hopefully in the new class you will grow and develop into a better person. (Selamat atas kenaikan kelasnya! Semoga di kelas baru kamu makin bertumbuh dan berkembang menjadi pribadi yang lebih baik.)

4. Keep up the good work and study hard. Congratulations on your grade promotion. (Tetaplah rajin belajar dan berusaha dengan sungguh-sungguh. Selamat atas kenaikan kelasnya.)

5. Congratulations on doing your best for the exam. Now, you can go up to the next level. (Selamat telah melakukan yang terbaik untuk ujian. Sekarang kamu bisa naik ke kelas berikutnya.)

Baca Juga: 30 Contoh Ucapan Selamat atas Prestasi Anak dalam Islam yang Sarat Doa

Halaman Berikutnya
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
92.0 fm
98.0 fm
102.6 fm
93.3 fm
97.4 fm
98.9 fm
101.1 fm
96.7 fm
98.9 fm
98.8 fm
97.5 fm
91.3 fm
94.4 fm
102.1 fm
98.8 fm
95.9 fm
88.9 fm
97.8 fm
101.1 fm
101.8 fm
101.1 Mhz Fm
101.2 fm
101.8 fm