Sinopsis Marni - The Story of Wewe Gombel: Legenda Lokal yang Menghantui Desa

29 Juni 2024 07:25 WIB
ilustrasi Sinopsis Marni - The Story of Wewe Gombel
ilustrasi Sinopsis Marni - The Story of Wewe Gombel ( imdb)

Sonora.ID- Berikut ini adalah ulasan tentang Sinopsis Marni - The Story of Wewe Gombel: Legenda Lokal yang Menghantui Desa.

Film horor Indonesia, "Marni - The Story of Wewe Gombel", kini sedang tayang di bioskop dan siap membawa penonton pada petualangan menegangkan penuh misteri dan kengerian.

Dibintangi oleh aktor dan aktris ternama seperti Hannah Al Rashid, Amanda Rigby, dan Athar Barakbah, film ini mengisahkan tentang teror legenda lokal Wewe Gombel yang menghantui sebuah desa terpencil.

Baca Juga: Sinopsis 'Midnight in the Switchgrass', Tayang di Bioskop Trans TV

Sinopsis Cerita yang Penuh Misteri

Rahayu (Hannah Al Rashid) bersama kedua anaknya, Anisa (Amanda Rigby) dan Aan (Athar Barakbah), terpaksa pindah ke sebuah desa terpencil karena keadaan keuangan yang sulit.

Namun, ketenangan mereka segera terusik oleh legenda lokal yang menyeramkan tentang Wewe Gombel, hantu perempuan berambut panjang yang gemar menculik anak-anak menjelang magrib.

Ketakutan mereka semakin menjadi kenyataan ketika Aan, sang adik, menghilang secara misterius saat magrib. Anisa, yang penuh tekad untuk menyelamatkan adiknya, bekerja sama dengan Tama (Reza Hilman), pemuda desa yang pemberani, untuk mencari Aan.

Petualangan mereka membawa mereka ke dalam misteri kelam desa tersebut dan mengungkap kisah tragis Marni (Ismi Melinda), seorang penjual jamu yang menjadi korban kekejaman dan dikucilkan dari desa.

Baca Juga: Sinopsis 'A Good Man',

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
92.0 fm
98.0 fm
102.6 fm
93.3 fm
97.4 fm
98.9 fm
101.1 fm
96.7 fm
98.9 fm
98.8 fm
97.5 fm
91.3 fm
94.4 fm
102.1 fm
98.8 fm
95.9 fm
88.9 fm
97.8 fm
101.1 fm
101.8 fm
101.1 Mhz Fm
101.2 fm
101.8 fm