Saat Sambangi Radio Raka & Sonora Bandung Ono Surono Sebut Dirinya Siap Pimpin Jawa Barat

29 Juni 2024 20:15 WIB
Ketua DPD PDI-P Jabar Ono Surono (kemeja hitam) saat datang ke studio Raka & Sonora Bandung, Jumat (28/6/2024)/Dok. Radio Raka FM Bdg
Ketua DPD PDI-P Jabar Ono Surono (kemeja hitam) saat datang ke studio Raka & Sonora Bandung, Jumat (28/6/2024)/Dok. Radio Raka FM Bdg ( )

Bandung, Sonora.ID - Ketua DPD PDI Perjuangan Jawa Barat, Ono Surono, Jumat (28/6/2024) kemarin melakukan kunjungan media (media visit) ke Radio Raka FM 98.8 dan Radio Sonora FM 93.3 di Graha Kompas Gramedia Jl. LLRE Martadinata 46 Bandung. 

Selain untuk mempererat hubungan antara partai politik dengan media massa, tujuan lain dari kunjungannya adalah menyampaikan kesiapannya sebagai calon tunggal yang dipercaya PDi Perjuangan Jabar untuk maju pada Pilkada serentak November mendatang. 

"Selain silaturahmi dengan teman-teman di Radio Raka dan Sonora Bandung ini, ijinkan saya menginformasikan hasil keputusan Rakerda PDIP Jabar Kamis (27/6) kemarin yang menunjuk saya satu-satunya untuk maju dalam Pilgub Jabar nanti," kata Ono di Studio Raka FM Bandung.

"Namun tetap, keputusan akhirnya ada di pusat," imbuhnya.

Baca Juga: Musim Libur, Jumlah Penumpang di Daop 2 Bandung Meningkat 30 Persen

Menuju ke Pikada Jabar nanti, kata Ono, dirinya berkomitmen untuk terus menjalin komunikasi yang baik dengan berbagai pihak, dan menyerap berbagai aspirasi yang disampaikan masyarakat.

"Sudah empat kali Pilgub di Jabar, tapi kami belum berhasil meraih kemenangan, apakah sebagai Gubernur atau Wakil Gubernur. Namun kami tetap menjalin silaturahmi dengan para tokoh dan parpol-parpol lain," kata Ono.

"Untuk pilgub tahun ini kami pun membuka keran kerjasama dengan siapapun yang ingin bersinergi. Toh, kita sama-sama ingin membangun Jawa Barat," ungkap Ono.

Diketahui dalam kunjungannya ke Radio Raka dan Radio Sonora, Ono juga berbagi pandangan tentang pentingnya peran media dalam demokrasi. Ia menekankan bahwa media memiliki peran strategis dalam menyampaikan informasi yang objektif dan edukatif kepada masyarakat.

Menurutnya, kunjungan media ini bukan hanya sebagai ajang untuk memperkenalkan program dan kebijakan partai, tetapi juga sebagai bentuk transparansi dan akuntabilitas kepada publik. 

Ono berharap, melalui kunjungan ini, masyarakat dapat lebih memahami dan mendukung berbagai upaya yang dilakukan PDI Perjuangan untuk memajukan Jawa Barat.

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
92.0 fm
98.0 fm
102.6 fm
93.3 fm
97.4 fm
98.9 fm
101.1 fm
96.7 fm
98.9 fm
98.8 fm
97.5 fm
91.3 fm
94.4 fm
102.1 fm
98.8 fm
95.9 fm
88.9 fm
97.8 fm
101.1 fm
101.8 fm
101.1 Mhz Fm
101.2 fm
101.8 fm