Review Film The Last Breath: Bertahan Hidup dari Serangan Hiu!

30 Juni 2024 09:46 WIB
Review Film The Last Breath: Bertahan Hidup dari Serangan Hiu!
Review Film The Last Breath: Bertahan Hidup dari Serangan Hiu! ( Istimewa)

Sonora.ID – Aksi menegangkan 5 sahabat yang berusaha untuk bertahan hidup dari serangan hiu dapat kamu saksikan dalam film The Last Breathyang sudah tayang di bioskop Indonesia.

Terjebak dalam bangkai kapal karam di dasar laut sudah menjadi musibah tersendiri. Ditambah lagi harus berhadapan dengan hewan buas pemangsa yang mematikan. 

Sudah jatuh tertimpa tangga nampaknya menjadi peribahasa yang cocok untuk menggambarkan film bertemakan survival thriller garapan sutradara Joachim Hedén ini.

Menceritakan tentang penemuan besar Noah (diperankan oleh Jack Parr) dan Levi (diperankan oleh Julian Sands), yang harusnya menjadi kesuksesan besar tapi malah menjadi bumerang yang mengancam keselamat mereka sendiri.

Berawal dari ditemukannya bangkai kapal perang era Perang Dunia II USS Charlotte yang telah terkubur selama 80 tahun di kawasan Karibia.

Baca Juga: Sinopsis Film The Bikeriders, Austin Butler dan Tom Hardy Jadi Anak Geng Motor

Kebetulan, sekelompok teman Noah dari New York muncul dengan harapan dapat menikmati liburan dengan pengalaman menyelam yang tak terlupakan.

Mendengar cerita Noah tentang penemuan kapal tersebut, Brett, salah satu temannya merasa tertantang dan ingin melakukan petualangan menegangkan untuk konten di media sosialnya.

Meskipun pada awalnya Noah enggan mengajak teman-temannya untuk menjelajahi kapal perang USS Charlotte yang telah terkubur lama itu.

Namun karena terdesak akan kebutuhan uang, akhirnya Noah dan Levi setuju mengajak 4 sahabatnya itu untuk menjelajahi kapal perang USS Charlotte.

Ternyata, petualangan yang harusnya seru dan mengasyikkan itu, berubah menjadi mimpi buruk karena mereka terjebak di dalam kapal yang ternyata dihuni oleh hiu yang besar.

Lantas, bagaimana cara 5 sahabat itu menemukan cara untuk selamat dari teror hiu menyeramkan yang mengancam nyawa?

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
92.0 fm
98.0 fm
102.6 fm
93.3 fm
97.4 fm
98.9 fm
101.1 fm
96.7 fm
98.9 fm
98.8 fm
97.5 fm
91.3 fm
94.4 fm
102.1 fm
98.8 fm
95.9 fm
88.9 fm
97.8 fm
101.1 fm
101.8 fm
101.1 Mhz Fm
101.2 fm
101.8 fm