65 Ucapan 1 Muharram 1446 H/2024 yang Penuh Doa dan Menyentuh Hati

2 Juli 2024 12:39 WIB
Ilustrasi ucapan 1 Muharram 2024.
Ilustrasi ucapan 1 Muharram 2024. ( Pexels)

Sonora.ID - Ucapan 1 Muharram 2024 dapat dibagikan kepada keluarga, saudara, dan sahabat saat Tahun Baru Islam yang jatuh pada 7 Juli 2024.

Lewat ucapan 1 Muharram 2024, kita dapat membagikan doa dan harapan agar di tahun yang baru lebih baik dalam segala hal.

Di momen istimewa ni, kita dapat mengajak semua orang untuk mengintropeksi diri dan menjadi pribadi yang lebih beriman kepada Allah Swt.

Ucapan 1 Muharram 1446 H/2024 juga dapat digunakan sebagai caption sosial media.

Berikut ini 65 contoh ucapan 1 Muharram 2024 yang berkesan dikutip dari berbagai sumber.

  1. Selamat tahun baru Hijriyah 1 Muharram, semoga kita menjadi umat terbaik, memberikan kontribusi terbesar untuk agama dan bangsa.
  2. Saat tahun baru Hijriah dimulai, marilah kita berdoa semoga tahun ini menjadi tahun yang penuh damai, kebahagiaan dan kelimpahan teman baru. Semoga Allah memberkati Anda sepanjang tahun baru.
  3. Semoga di tahun ini seluruh umat Allah Swt. diberi kesehatan, umur panjang, rezeki, dan kemudahan dalam hidup. Amin.
  4. Semoga kita bisa mengaktualisasikan semangat hijrah dalam kehidupan sehari-hari. Dari kejelekan menuju kebaikan, dari kebodohan menuju pencerahan intelektual, dari kesombongan menuju kerendahan hati. Selamat tahun baru.
  5. Hidup bukan hanya tentang menjadi siapa yang terbaik, tapi lebih pada istiqomah untuk selalu berbuat baik di sisa umur kita. Selamat menyambut Tahun Baru Hijriah. Semangat untuk istiqomah hijrah ke kehidupan yang lebih baik lagi.
  6. Semoga di tahun ini seluruh umat Muslim diberi kesehatan, rezeki lancar, umur panjang, dan kemudahan dalam menjalani hidup. Selamat Tahun Baru Islam 2024 1 Muharram 1446 H.
  7. Semoga Tahun Baru Islam ini membawa kedamaian dan persatuan di antara muslim di seluruh dunia. Mari kita saling mendukung, menghormati, dan berupaya membangun hubungan yang harmonis di dalam masyarakat kita.
  8. Selamat menjalani tahun baru Islam yang penuh berkah dan semoga Anda dan keluarga Anda diberkati dengan kesehatan yang baik, kebahagiaan yang melimpah, serta keberhasilan di segala aspek kehidupan Anda. Taqabbalallahu minna wa minkum, semoga Allah menerima amal ibadah kita. Amin.
  9. Selamat Tahun Baru Islam 1 Muharam 1446 H. Jadilah tahun baru Hijriah sebagai momentum untuk bermuhasabah atas apa yang kita lakukan pada tahun-tahun sebelumnya. Serta munculkan semangat baru untuk menebar kebermanfaatan yang lebih luas.
  10. Selamat Tahun Baru Islam! Semoga segala amalmu diterima dan pahalamu dilipatgandakan di sisi-Nya.
  11. Semoga di tahun baru ini, seluruh umat Allah SWT diberkati dengan kesehatan, umur panjang, rezeki, dan kemudahan dalam hidup. Aamiin.
  12. Selamat Tahun Baru Islam 1 Muharram 1446 Hijriah untuk semuanya dan Semoga acara meriah ini membawa kebahagiaan dan harmoni dalam hidup kita.
  13. Amalan yang indah berawal dari hati yang indah. Indahkan hati dengan tutur kata yang indah. Bulan Muharram memang penuh dengan berkah. Yuk kita sambut Tahun Baru Hijriah 1446 H.
  14. Selamat Tahun Baru Islam 1 Muharam 1446 H. Mari kita jadikan Tahun Baru Hijriah ini sebagai cerminan untuk refleksi diri dan meminta ampunan Allah SWT.
  15. Selamat Tahun Baru Islam 1 Muharam 1446 Hijriah. Mari sambutlah tahun baru Islam dengan penuh keindahan dan pengharapan, apa yang terjadi adalah lebih baik dari kemarin.
  16. Selamat Tahun Baru Islam 1 Muharam 1446 Hijriah. Semoga kita bisa semakin meningkatkan iman dan takwa di tahun ini, serta terus berproses menjadi lebih baik lagi.
  17. Selamat Tahun Baru Islam 1 Muharram 1445 H. Semoga tahun baru memberikan kekuatan keimanan dan ketakwaan umat muslim kepada Allah swt. Semoga kedamaian selalu menyelimuti seluruh umat manusia.
  18. Selamat Tahun Baru Islam. Semoga Islam terus menyinari peradaban dunia. Amiin.
  19. Selamat Tahun Baru Islam 1 Muharram 1446 Hijriyah, semoga mendapatkan berkah yang melimpah di tahun yang akan datang.
  20. Selamat Tahun Baru islam, semoga Allah Swt. memudahkan semua kesulitan yang dihadapi oleh umat-Nya, dan memberkati dengan banyak hidayah.
  21. Selamat Tahun Baru Islam 1445 H. Tahun yang baru siap disambut, tapi doa yang dipanjatkan akan tetap sama. Semoga semua kebaikan kita di tahun lalu senantiasa dicatat, dan semua kekhilafan dapat diampuni.
  22. Selamat memperingati tahun baru Islam 1446 H. Semoga bangsa Indonesia selalu bisa menjaga persatuan antarsesama.
  23. Selamat Tahun Baru Islam 1 Muharam 1446 Hijriah. Bersyukur hingga tahun baru ini masih diberi usia untuk meniti kehidupan, semoga kesempatan ini bisa digunakan dengan sebaik mungkin.
  24. Kebaikan dimulai dari diri sendiri. Mari ciptakan kebaikan di tahun yang baru. Selamat Tahun Baru Islam 1 Muharram 1446 H.
  25. Selamat Tahun Baru Islam 1446 Hijriah. Mari perbaiki diri dan bulatkan tekad menjadi pribadi yang lebih baik di masa depan.
  26. Selamat Tahun Baru Islam 1446 Hijriah untuk semua saudaraku umat Islam di seluruh Indonesia.
  27. Selamat Tahun Baru 1 Muharram! Semoga di tahun yang baru ini, Allah melipatgandakan rahmat-Nya kepada kita dan memberikan perlindungan-Nya dalam setiap langkah kita.
  28. Tahun baru Islam telah tiba, marilah kita tingkatkan keimanan dan ketakwaan kita kepada Allah. Selamat tahun baru 1 Muharram 1446!
  29. Semoga kesedihan dan kekecewaanmu terhapus dan semoga hidup baru dipenuhi dengan tawa dan kegembiraan. Tabarakallah, selamat Tahun Baru Islam.
  30. Tahun baru adalah saat untuk muhasabah dan memperbaiki diri. Bertekad untuk berubah menjadi lebih baik dan lebih bermanfaat bagi banyak orang.
  31. Saat Tahun Baru Hijriah dimulai, mari kita berdoa agar tahun ini menjadi tahun yang penuh dengan kedamaian, kebahagiaan, dan banyak teman baru. Semoga Allah SWT memberkati Anda sepanjang tahun baru ini. Selamat Tahun Baru Hijriah!
  32. Selamat Tahun Baru Islam 1446 Hijriah. Semoga kita dapat meningkatkan keimanan dan ketakwaan di tahun baru ini.
  33. Selamat Tahun Baru Islam 1 Muharam 1446 H. Mari kita jadikan Tahun Baru Hijriah ini sebagai cerminan untuk refleksi diri dan meminta ampunan Allah SWT.
  34. Selamat 1 Muharram, semoga tahun ini membawa kedamaian, kebahagiaan, dan kesuksesan yang berkelanjutan.
  35. Selamat Tahun Baru Islam 1 Muharram 1446! Semoga Allah memberkahi kita dengan kelimpahan rahmat-Nya sepanjang tahun ini.
  36. Selamat Tahun Baru 1 Muharram 1446 H! Semoga Allah memberikan keselamatan, kedamaian, dan keberkahan kepada kita dan seluruh umat Islam di seluruh dunia.
  37. Kebaikan dimulai dari diri sendiri. Mari kita bersama ciptakan kebaikan di tahun yang baru. Selamat menyambut Tahun Baru Islam 1 Muharram 1446 H.
  38. Tahun kembali berganti, mari kita sambut dengan sepenuh hati agar menjadi berkah untuk kita semua. Selamat Tahun Baru Islam 1446 Hijriah.
  39. Selamat Tahun Baru Islam 1446 H! Semoga tahun baru ini membuat hidup kita semakin berkah, sukses, dan bahagia.
  40. Selamat tahun baru Islam 1446 Hijriah. Dengan semangat hijrah, kita bisa menjadi manusia yang lebih baik dan bermanfaat untuk orang lain.
  41. Harapan terbaik untuk tahun baru Islam 1446 Hijriah ini. Semoga kedamaian, cinta, dan kemakmuran selalu mengikuti kita semua.
  42. Di hari yang berkah ini, mari kita renungkan dan bersyukur atas segala nikmat yang Allah berikan kepada kita. Selamat Tahun Baru Islam, semoga kita menjadi hamba yang lebih bersyukur.
  43. Kebaikan dimulai dari diri sendiri. Mari kita bersama ciptakan kebaikan di tahun yang baru. Selamat menyambut Tahun Baru Islam 1 Muharram 1446 H.
  44. Muharam adalah bulan permulaan baru. Maka, sudah semestinya kita selalu berbenah dan menyiapkan diri yang baru. Selamat tahun baru Islam 1446 Hijriah.
  45. Selamat Tahun Baru Islam. Semoga tahun ini setiap orang bisa dipenuhi dengan cahaya kedamaian Islam.
  46. Selamat Tahun Baru Hijriyah 1446. Semoga di tahun yang baru ini, kita senantiasa diberikan kekuatan dan keteguhan iman untuk menjalani hidup dengan lebih baik.
  47. Selamat Tahun Baru 1 Muharram 1446 H! Semoga Allah memberikan keselamatan, kedamaian, dan keberkahan kepada kita dan seluruh umat Islam di seluruh dunia.
  48. Kebaikan dimulai dari diri sendiri. Mari kita bersama ciptakan kebaikan di tahun yang baru. Selamat menyambut Tahun Baru Islam 1 Muharram 1446 H.
  49. Tahun kembali berganti, mari kita sambut dengan sepenuh hati agar menjadi berkah untuk kita semua. Selamat Tahun Baru Islam 1446 Hijriah.
  50. Selamat tahun baru Islam 1446 H. Semoga keimanan dan ketakwaan kita kepada Allah SWT makin bertambah, damai selalu NKRI.
  51. Selamat tahun baru Islam 1446 Hijriah. Dengan semangat hijrah, kita bisa menjadi manusia yang lebih baik dan bermanfaat untuk orang lain.
  52. Harapan terbaik untuk tahun baru Islam 1446 Hijriah ini. Semoga kedamaian, cinta, dan kemakmuran selalu mengikuti kita semua.
  53. Selamat Tahun Baru Hijriyah 1446. Semoga di tahun yang baru ini, kita senantiasa diberikan kekuatan dan keteguhan iman untuk menjalani hidup dengan lebih baik.
  54. Ini adalah malam tahun baru dalam kalender Hijriah! Semoga tahun 1446 menjadi tahun yang penuh dengan kebaikan, penahanan diri, dan penyembuhan.
  55. Selamat Tahun Baru Islam 1446 H. Semoga tahun ini kita dapat lebih mendekatkan diri kepada Allah dan meningkatkan amal ibadah serta perbuatan baik yang disenangi oleh Allah SWT.
  56. Di Tahun Baru Islam ini, mari kita rapatkan barisan, pererat tali persaudaraan, dan berjalan di jalan Allah SWT.
  57. Selamat Tahun Baru Islam 2024, mari kita rapatkan barisan, pererat tali persaudaraan, dan berjalan di jalan Allah SWT.
  58. Perbuatan yang tulus berasal dari hati yang bersih. Bersihkan hati Anda dengan tutur kata yang lembut, mari kita sambut bulan Muharram yang penuh berkah di tahun 1446 H dengan meningkatkan ibadah dan ketaatan kepada Allah SWT.
  59. Di hari yang berkah ini, mari kita renungkan dan bersyukur atas segala nikmat yang Allah berikan kepada kita. Selamat Tahun Baru Islam, semoga kita menjadi hamba yang lebih bersyukur.
  60. Kebaikan dimulai dari diri sendiri. Mari kita bersama ciptakan kebaikan di tahun yang baru. Selamat menyambut Tahun Baru Islam 1 Muharram 1446 H.
  61. Akhir setiap tahun adalah waktu untuk mengucapkan selamat tinggal pada tahun lama dan menyambut tahun baru. Semoga tahun 1443 Hijriah ini penuh dengan berkah dan kemakmuran.
  62. Selamat Tahun Baru Hijriah! Semoga tahun ini menjadi tahun yang penuh dengan kedamaian, kebahagiaan, dan banyak teman baru. Semoga Allah memberkati Anda sepanjang tahun baru ini. Semoga Anda memiliki tahun yang luar biasa ke depan.
  63. Perbuatan yang tulus berasal dari hati yang bersih. Bersihkan hati Anda dengan tutur kata yang lembut. Mari sambut bulan Muharram dengan penuh harapan.
  64. Selamat Tahun Baru 1446 H. Semoga tahun ini kita diberkati dengan kesehatan, umur panjang, rezeki, dan kemudahan dalam hidup.
  65. Pikiran terhangat dan harapan terbaik untuk tahun 1446 Hijriah ini. Semoga kedamaian, cinta, dan kemakmuran selalu mengikuti kita semua.

Demikian 65 ucapan 1 Muharram 2024 yang penuh doa dapat digunakan sebagai referensi.

Baca Juga: 20 Poster Tahun Baru Islam 2024 Anak SD, Desain Menarik untuk Pawai

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
92.0 fm
98.0 fm
102.6 fm
93.3 fm
97.4 fm
98.9 fm
101.1 fm
96.7 fm
98.9 fm
98.8 fm
97.5 fm
91.3 fm
94.4 fm
102.1 fm
98.8 fm
95.9 fm
88.9 fm
97.8 fm
101.1 fm
101.8 fm
101.1 Mhz Fm
101.2 fm
101.8 fm