Profil, Biodata, dan Umur Pemain Drama China As Beautiful As You

3 Juli 2024 18:25 WIB
Profil, biodata, dan umur para pemain drama China As Beautiful As You.
Profil, biodata, dan umur para pemain drama China As Beautiful As You. ( Mydramalist)

Sonora.ID - Dalam artikel ini kami sajikan paparan informasi profil dan biodata pemain drama China As Beautiful As You.

Drama China As Beautiful As You telah resmi tayang mulai tanggal 2 Juli 2024 di WeTV Indonesia. Drama ini disutradarai oleh sutradara Chen Chang.

Drama As Beautiful As You memiliki 40 episode dengan durasi per episode sebanyak 45 menit. Drama yang diadaptasi dari novel As Beautiful As Beijing karya Jiu Yue Xi ini menceritakan kisah Ji Xing, seorang talenta teknis yang bekerja di sebuah perusahaan teknologi.

Xi Jing kemudian memutuskan mengundurkan diri untuk mewujudkan mimpinya dan memulai bisnis.

Tim yang dibentuk oleh Ji Xing dan adik laki-lakinya berada dalam bahaya di awal bisnisnya. Saat tidak ada harapan, Ji Xing mendapat dukungan dari Han Ting, Presiden Teknologi Dongyang. 

Dengan investasi Han Ting, startup Xingchen akhirnya berada di jalur yang benar. Sayangnya, Ji Xing kehilangan pacar pertamanya yang telah ia cintai selama 7 tahun. 

Kesulitan memulai bisnis serta kepedihan karena putus cinta hampir menghancurkannya. Setelah beberapa kali mengalami kegagalan dalam pengembangan produk, Ji Xing dan Han Ting berangsur-angsur bertransformasi dari mitra bisnis menjadi belahan jiwa yang tertarik satu sama lain. 

Akan tetapi, masa-masa indah tidak berlangsung lama. Ji Xing sekali lagi mengalami kemerosotan dalam karirnya. 

Di saat yang sama, cintanya pada Han Ting juga mulai penuh krisis. Dengan dorongan dari teman-temannya, Ji Xing berupaya untuk mendapatkan kembali kepercayaan dirinya dan memimpin perusahaan keluar dari masa sulit.

As Beautiful As You dibintangi oleh Tan Song Yun sebagai Ji Xing dan Xu Kai sebagai Han Ting. Di bawah ini biodata para pemain drama China As Beautiful As You.

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
92.0 fm
98.0 fm
102.6 fm
93.3 fm
97.4 fm
98.9 fm
101.1 fm
96.7 fm
98.9 fm
98.8 fm
97.5 fm
91.3 fm
94.4 fm
102.1 fm
98.8 fm
95.9 fm
88.9 fm
97.8 fm
101.1 fm
101.8 fm
101.1 Mhz Fm
101.2 fm
101.8 fm