BKKBN Sulawesi Utara Patut Diperhitungkan Setelah Sabet Tujuh Gelar

4 Juli 2024 10:48 WIB
BKKBN Sulawesi Utara Patut Di Perhitungkan Setelah Sabet Tujuh Gelar.
BKKBN Sulawesi Utara Patut Di Perhitungkan Setelah Sabet Tujuh Gelar. ( )


Manado, Sonora.ID - Kepala Perwakilan BKKBN Provinsi Sulawesi Utara Ir. D. Tino Tandaju, S.T, M.Erg pada Apel Kerja dalam Rangka Hari Keluarga Nasional ke 31, dengan haru dan bangga menyampaikan Pesan mendalam sekaligus Wejangan Kepada seluruh Jajaran BKKBN Sulut.

Bertempat di Halaman Kantor BKKBN Sulut dalam sambutannya Tino Tandaju selaku Kepala Perwakilan BKKBN Provinsi Sulawesi Utara menyampaikan kepada jajarannya bahwa pencapaian-pencapaian luar biasa ini cukup membanggakan, karena ada beberapa Prestasi yang menjadikan Sulut juara Nasional.

"Intinya Kerja Keras Teman-teman itu berbuah hasil, untuk itu Saya selalu tekankan banyak bekerja, serius dan fokus. Ketika kita bekerja serius dan fokus semua yang dikerjakan itu adalah hasil dari Kerja keras, tidak mungkin kalau kita berleha-leha kita mampu merebut gelar prestasi itu", tuturnya.

"Saya Kira pencapaian Tahun ini agak banyak, Kita menyabet tujuh gelar untuk Provinsi Sulawesi Utara. Dan ini cukup membanggakan, karena ada juga beberapa Provinsi bahkan tidak mendapat apa-apa",tegasnya.

Baca Juga: Angka Pernikahan Menurun, Kepala BKKBN: Terjadi Perubahan Persepsi Tentang Pernikahan

Orang Nomor Satu di BKKBN Sulut menambahkan, "Saya bersyukur dimasa Politik yang memasuki masa transisi ini Teman-teman masih tetap Fokus dalam pekerjaan, mereka tidak terpengaruh dengan situasi dan kondisi yang ada, sehingga hasil yang diraih sungguh luar biasa".

Saya selaku Kepala Perwakilan merasa bahagia, senang, dan juga Bupati/Walikota serta juga Ibu ketua Tim Penggerak PKK Tomohon, Minsel, Minut, dan juga Bapak Wakil Gubernur, semua merasa senang dengan hasil yang Kami capai”,tutur Tandaju.

Tino Tandaju berharap kedepannya Prestasi ini bisa dipertahankan, jika ada Pimpinan-pimpinan Muda setelah Saya, Saya Harap ini boleh dipertahankan.

Dan ini merupakan kebanggaan bagi Kita yang menandakan bahwa kita Sulawesi Utara ternyata adalah orang-orang Kerja, walaupun kita tahu bagaimana Jatim, Jabar, Jateng sangat luar biasa, namun Kita bisa menembus di jajaran-jajaran seperti itu. Dan diluar Jawa, Sulawesi Utara adalah salah satu yang diperhitungkan".

Tandaju mengajak jajarannya untuk bekerja mencapai target, selain fokus juga harus berinovasi, karena saingan kita diseluruh Indonesia tidak main-main, tutupnya.

Penulis: Steve Rawis

Penulis
EditorKumairoh
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
92.0 fm
98.0 fm
102.6 fm
93.3 fm
97.4 fm
98.9 fm
101.1 fm
96.7 fm
98.9 fm
98.8 fm
97.5 fm
91.3 fm
94.4 fm
102.1 fm
98.8 fm
95.9 fm
88.9 fm
97.8 fm
101.1 fm
101.8 fm
101.1 Mhz Fm
101.2 fm
101.8 fm