22 tahun berkiprah, Hotel Kapuas Dharma Semakin Siap Berkompetisi

8 Juli 2024 16:51 WIB
GM bersama Tim Hotel Kapuas Dharma dan Tim Sonora Pontianak.
GM bersama Tim Hotel Kapuas Dharma dan Tim Sonora Pontianak. ( )

Pontianak, Sonora.IDHotel Kapuas Dharma Pontianak genap berusia 22 tahun tepat pada 7 Juli 2022, maka dengan itu Hotel Kapuas Dharma merayakan Anniversary-nya dengan mengundang kolega, rekan bisnis, rekanan hotel, media dan tamu undangan lain, pada Senin (8/7/2024).

Tampak tamu undangan yang hadir pada acara itu larut dalam suasana kekeluargaan sambil menyantap hidangan yang disediakan.

General Manager Hotel Kapuas Dharma, Nelson Sitorus mengatakan usia yang ke–22 tahun ini adalah momen bagi hotel untuk memperbaiki pelayanan dan fasilitas yang ada agar lebih baik. Mengingat Hotel Kapuas Dharma sudah dikenal banyak orang.

Menurutnya saat ini tingkat persaingan antar hotel sudah semakin tinggi belum lagi dengan hadirnya hotel–hotel baru yang diperkirakan akan muncul. Pihaknya juga akan terus meningkatkan pelayanan dan memberikan yang terbaik bagi tamu hotel yang datang.

Baca Juga: Balita 4 Tahun Asal Binjai Hulu Ditemukan Meninggal Setelah Terjatuh di Sungai Kapuas

GM bersama Tim Hotel Kapuas Dharma dan Tim Sonora Pontianak.

“Kita harus siap Bersaing,” tegasnya.

Di sisi lain Nelson menyebut bahwa Hotel Kapuas Dharma juga akan meningkatkan keamanan hotel dikarenakan juga ada kabar–kabar yang kurang mengenakkan dari oknum–oknum tamu yang tidak bertanggungjawab, tetapi saat ini hal itu bisa diatasi dengan baik.

Yang terpenting lanjutnya, adalah memperbaiki pelayanan dan fasilitas serta sarana hotel yang ada agar tamu bisa betah menginap di Hotel Kapuas Dharma. Tak lupa ia juga berkoordinasi dan mengajak timnya agar siap berkompetisi dengan hotel lainnya, khususnya yang ada di Pontianak. Karena kalau tidak diperbaiki hal itu akan sangat disayangkan.

“Karena bagaimanapun hotel ini akan dikunjungi tamu kalau fasilitasnya dan pelayanannya baik dan cepat,” ujar Nelson.

Nelson menyampaikan bahwa saat ini okupansi hotel sudah di atas 70%. Hal itu diperkirakan karena bertepatan dengan dengan momen libur nasional dan libur sekolah.

Dirinya mengharapkan agar tren ini terus berlanjut mengingat ke depan akan banyak event–event yang akan diselenggarakan di Pontianak, diantaranya; Kapolri Cup, Munas, dan sebentar lagi akan berlangsung Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada).

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
92.0 fm
98.0 fm
102.6 fm
93.3 fm
97.4 fm
98.9 fm
101.1 fm
96.7 fm
98.9 fm
98.8 fm
97.5 fm
91.3 fm
94.4 fm
102.1 fm
98.8 fm
95.9 fm
97.8 fm
101.1 fm
101.1 Mhz Fm
101.2 fm
101.8 fm