5 Surat untuk Kakak OSIS MPLS, Ungkapan Rasa Terima Kasih

9 Juli 2024 14:20 WIB
Ilustrasi surat untuk kakak OSIS MPLS
Ilustrasi surat untuk kakak OSIS MPLS ( unsplash.com)

Sonora.ID - Melalui artikel ini, kamu akan mendapatkan 5 surat untuk kakak OSIS MPLS yang dapat disimak dengan lengkap.

Di penghujung acara Masa Pengenalan Lingkungan Sekolah (MPLS), setiap siswa/i baru biasanya akan diarahkan untuk memberikan surat kepada kakak OSIS.

Surat untuk kakak OSIS ini diberikan sebagai ungkapan rasa terima kasih atas kerja keras yang sudah dikerahkan selama MPLS berlangsung.

Untuk itu, kamu dapat menyimak langsung 5 surat untuk kakak OSIS MPLS berikut ini yang dapat digunakan sebagai referensi.

Baca Juga: 20 Contoh Pertanyaan Tentang MPLS untuk SMP/SMA/SMK Tahun 2024

1. Surat untuk Kakak OSIS MPLS I

Halo Kak [Nama Kakak OSIS],

Perkenalkan, nama saya [Nama Siswa], siswa baru di kelas [Kelas]. Saya menulis surat ini untuk mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada Kakak atas segala bantuan dan bimbingan selama kegiatan MPLS kemarin. Dukungan dan perhatian Kakak sangat berarti bagi saya dalam mengenal lingkungan sekolah yang baru ini.

Selama MPLS, saya merasa sangat terbantu dengan penjelasan dan panduan yang Kakak berikan. Kakak selalu ramah dan sabar dalam menjawab pertanyaan kami, serta memberikan semangat dan motivasi yang membuat saya semakin antusias untuk menjalani hari-hari di sekolah ini. Saya sangat mengapresiasi upaya Kakak dalam menciptakan suasana yang menyenangkan dan penuh keakraban.

Terima kasih sekali lagi, Kak, atas segala perhatian dan bantuan yang diberikan. Saya berharap bisa terus belajar banyak dari Kakak dan semoga kita bisa terus menjalin hubungan yang baik di masa mendatang. Semoga Kakak selalu sukses dan diberikan kesehatan dalam setiap aktivitasnya.

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
92.0 fm
98.0 fm
102.6 fm
93.3 fm
97.4 fm
98.9 fm
101.1 fm
96.7 fm
98.9 fm
98.8 fm
97.5 fm
91.3 fm
94.4 fm
102.1 fm
98.8 fm
95.9 fm
88.9 fm
97.8 fm
101.1 fm
101.8 fm
101.1 Mhz Fm
101.2 fm
101.8 fm