Sinopsis '2 Guns', Pertarungan Antara Agen Rahasia dan Bos Narkoba

9 Juli 2024 15:50 WIB
Sinopsis '2 Guns' yang diperankan Denzel Washington dan Mark Wahlberg
Sinopsis '2 Guns' yang diperankan Denzel Washington dan Mark Wahlberg ( )

Sonora.ID - Berikut adalah paparan mengenai sinopsis film '2 Guns' yang tayang di Bioskop Trans TV malam ini, Selasa 9 Juli 2024.

Film ini menceritakan pertempuran antara dua agen rahasia dari federasi yang berbeda dalam menghadapi seorang bos narkoba.

Cerita dimulai dengan Robert "Bobby" Trench (Denzel Washington) dan Michael "Stig" Stigman (Mark Wahlberg), yang masing-masing adalah agen Drug Enforcement Administration (DEA) dan anggota Navy Seal, sedang menyamar untuk menjalankan operasi penangkapan sindikat narkoba.

Saat menjalankan misi, keduanya ditahan oleh polisi di perbatasan Amerika-Meksiko karena dicurigai terlibat dalam jaringan narkoba.

Bobby, yang mengabaikan peringatan Jessup, memutuskan untuk membantu Stig merampok uang 3 juta dolar milik Manny Greco yang disimpan di bank.

Namun, mereka menemukan jumlah yang jauh lebih besar dari yang diperkirakan, yaitu 43 juta dolar.

Melihat peluang ini, Bobby memutuskan untuk melanjutkan aksinya dengan tujuan menggunakan uang tersebut untuk menjerat Manny dalam kasus pencucian uang.

Stig juga memiliki rencana yang sama.

Identitas Stig sebagai agen rahasia Angkatan Laut Amerika Serikat (AS) yang dikirim oleh Letnan Harold Quince terungkap, dan mereka memutuskan untuk bekerja sama dalam menjalankan misi mereka masing-masing.

Federasi masing-masing agen tidak langsung mempercayai mereka. Untuk mendapatkan klarifikasi, kedua federasi ini dipertemukan.

Sementara itu, identitas mereka yang menyamar mulai terungkap oleh Greco, memaksa kedua agen tersebut untuk berhadapan langsung dengan anak buah bos narkoba tersebut.

Demikian sinopsis film '2 Guns' sebagaimana di atas.

Baca berita update lainnya dari Sonora.id di Google News

Baca Juga: Sinopsis Film Jurnal Risa by Risa Saraswati: Menelusuri Misteri Samex

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
92.0 fm
98.0 fm
102.6 fm
93.3 fm
97.4 fm
98.9 fm
101.1 fm
96.7 fm
98.9 fm
98.8 fm
97.5 fm
91.3 fm
94.4 fm
102.1 fm
98.8 fm
95.9 fm
88.9 fm
97.8 fm
101.1 fm
101.8 fm
101.1 Mhz Fm
101.2 fm
101.8 fm