Bupati Sambut Kedatangan Ketua TP PKK Pusat dan Rombongan

10 Juli 2024 12:05 WIB
Pemkab Berau
Pemkab Berau ( )
 
Berau, Sonora.ID - Bupati Berau, Hj Sri Juniarsih Mas menyambut kedatangan Ketua Tim Penggerak Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (TP PKK) Pusat, Tri Tito Karnavian beserta rombongannya, di ruang VIP Bandara Kalimarau, pada Selasa (9/7/2024).
 
Sambutan kedatangan rombongan istri Mendagri Tito Karnavian dalam kunjungan kerja (Kunker) ke Kabupaten Berau tersebut juga disertai Utusan Presiden Seychelles untuk ASEAN, Nico Barito dan Penjabat (Pj) Gubernur Kaltim, Akmal Malik. Hadir pula Ketua TP PKK Kaltim, Yulia Zubir Akmal Malik, Ketua TP PKK Berau, Sri Aslinda Gamalis, dan Sekda Berau, Muhammad Said.
 
Bupati Berau, Sri Juniarsih Mas, merasa bahagia dengan kunker Ketua TP PKK Pusat bersama Utusan Presiden Seychelles untuk ASEAN dan Pj Gubernur Kaltim untuk melaksanakan serangkaian kegiatan di Maratua.
 
 
Bupati Berau, Hj Sri Juniarsih Mas menyambut kedatangan Ketua Tim Penggerak Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (TP PKK) Pusat, Tri Tito Karnavian beserta rombongannya, di ruang VIP Bandara Kalimarau, pada Selasa (9/7/2024).
 
“Semoga selama melakukan kunker di Kabupaten Berau, khususnya Maratua Ketua TP PKK beserta rombongan mendapat kesan yang baik,” harapnya.
 
Pada kesempatan itu, orang Nomor satu di Kabupaten Berau ini juga menyampaikan permohonan maaf, tidak dapat mendampingi kunker tersebut.
 
Pasalnya dirinya akan menghadiri kegiatan, Pembukaan Musyawarah Besar ke V dan Pagelaran Seni Budaya Peqnoq Tawai Dayak Kenyah Lepoq Jalan Kaltim-Kaltara 2024 di Kecamatan Segah.
 
Diketahui kedatangan Ketua TP PKK dan rombongan ke Bumi Batiwakkal dalam rangka melaksanaka beberapa kegiatan di Pulau Maratua.
 
Diantaranya mengunjungi Posyandu Walet dan kelompok Dasa Wisma di Kampung Bohe Silian, Kecamatan Maratua bersama Pj Gubernur Kaltim.
 
Selain itu juga melakukan silaturahmi dengan kader TP PKK Berau, Kecamatan Maratua dan TP PKK dari 4 kampung di Kecamatan Maratua.
 
 
Bupati Berau, Hj Sri Juniarsih Mas menyambut kedatangan Ketua Tim Penggerak Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (TP PKK) Pusat, Tri Tito Karnavian beserta rombongannya
 
Dalam kegiatan yang dipusatkan di pendopo kecamatan itu akan diserahkan secara simbolis bantuan rehab posyandu dan banper 600 paket (paket sembako) untuk 4 kampung. Serta penyerahan dokumen kependudukan.
 
Selain itu, juga akan meninjau perpustakaan PKK dan melaunching perpustakaan PKK digital. Serta meninjau teras PKK, dengan kegiatan kampanye gemar makan ikan, demo olahan pangan lokal, hingga kegiatan pameran produk UP2K.
 
Selain itu juga meninjau posyandu Nuri dengan acara pencananganan pemberian PMT dan dilanjutkan dengan peninjauan Aku Hatinya PKK. (Adv/Pemkab Berau)

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
92.0 fm
98.0 fm
102.6 fm
93.3 fm
97.4 fm
98.9 fm
101.1 fm
96.7 fm
98.9 fm
98.8 fm
97.5 fm
91.3 fm
94.4 fm
102.1 fm
98.8 fm
95.9 fm
88.9 fm
97.8 fm
101.1 fm
101.8 fm
101.1 Mhz Fm
101.2 fm
101.8 fm