Bupati Kukar Imbau Warga Siap Hadapi Musim Hujan dengan Jaga Kesehatan

10 Juli 2024 12:10 WIB
Program Kukar Idaman
Program Kukar Idaman ( )

Tenggarong, Sonora.ID - Bupati Kutai Kartanegara (Kukar) - Edi Damansyah, mengeluarkan imbauan kepada seluruh warga Kabupaten Kukar untuk meningkatkan kewaspadaan menghadapi musim hujan yang sedang berlangsung.

Edi menyoroti pentingnya menjaga kesehatan pribadi dan lingkungan guna menghadapi potensi cuaca ekstrem.

"Dalam menghadapi musim hujan ini, kita perlu lebih waspada dan memperkuat imunitas tubuh. Jaga pola makan, istirahat cukup, dan pastikan lingkungan sekitar tetap bersih untuk mencegah penularan penyakit," ujar Edi Damansyah dalam pernyataannya.

Baca Juga: Bupati Kukar Perkuat Komitmen Penurunan Stunting dengan Kunjungan Langsung ke RSUD AM Parikesit

Bupati Kutai Kartanegara (Kukar) - Edi Damansyah

Edi juga menekankan komitmen Pemerintah Daerah Kukar dalam meningkatkan pelayanan kesehatan yang berkualitas.

Langkah-langkah ini meliputi perbaikan infrastruktur kesehatan dan peningkatan aksesibilitas layanan kesehatan bagi masyarakat.

"Kami mengajak seluruh masyarakat untuk aktif berpartisipasi dalam menjaga kebersihan lingkungan dan menerapkan gaya hidup sehat. Hal ini tidak hanya penting untuk kesehatan individu, tetapi juga untuk meningkatkan kualitas hidup bersama di Kabupaten Kukar," tambahnya.

Edi menutup pernyataannya dengan mengajak masyarakat untuk terus mendukung berbagai inisiatif pembangunan daerah yang bertujuan untuk menciptakan lingkungan yang aman, nyaman, dan sehat bagi semua. (Adv)

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
92.0 fm
98.0 fm
102.6 fm
93.3 fm
97.4 fm
98.9 fm
101.1 fm
96.7 fm
98.9 fm
98.8 fm
97.5 fm
91.3 fm
94.4 fm
102.1 fm
98.8 fm
95.9 fm
88.9 fm
97.8 fm
101.1 fm
101.8 fm
101.1 Mhz Fm
101.2 fm
101.8 fm