Sinopsis 'Project Silence', Ketika Nyawa Terancam di Jembatan

14 Juli 2024 13:40 WIB
Ilustrasi sinopsis film 'Project Silence', film thriller Korea terbaru yang sedang tayang di bioskop.
Ilustrasi sinopsis film 'Project Silence', film thriller Korea terbaru yang sedang tayang di bioskop. ( )

Sonora.ID - Berikut adalah paparan mengenai sinopsis film 'Project Silence', film thriller Korea terbaru yang sedang tayang di bioskop.

Terjebak di Jembatan Bandara yang hampir runtuh, semua yang selamat menjadi sasaran!

Kondisi cuaca yang tiba-tiba memburuk menyebabkan jarak pandang di Jembatan Bandara sangat terganggu, membuat orang-orang terdampar dan berisiko jembatan runtuh akibat serangkaian tabrakan beruntun dan ledakan.

Dalam kekacauan tersebut, anjing "Echo", hasil eksperimen militer "Project Silence" yang diangkut secara rahasia, berhasil membebaskan diri, dan semua manusia yang selamat menjadi target serangan tanpa henti.

Mereka yang terjebak di Jembatan Bandara memiliki berbagai latar belakang - seorang pejabat pemerintah dari kantor kepresidenan (LEE Sun Kyun) yang mengantar putrinya (KIM Su An) ke bandara.

Ada juga seorang sopir truk derek (JU Ji Hoon) yang sedang menuju lokasi kecelakaan beruntun; pasangan lansia (MOON Sung Geun, YE Su Jeong) yang baru kembali dari luar negeri; saudara perempuan (PARK Hee Von, PARK Ju Hyun) yang ketinggalan pesawat.

Terakhir, ada Dr. Yang (Kim Hie Won), peneliti yang bertanggung jawab atas Project Silence - mereka semua berjuang keras untuk melarikan diri ke tempat aman.

Setelah serangkaian bencana mengerikan, perjuangan ekstrem untuk bertahan hidup dimulai!

Demikian sinopsis film 'Project Silence' sebagaimana di atas.

Baca berita update lainnya dari Sonora.id di Google News

Baca Juga: Sinopsis Film Korea Project Silence: Kekacauan di Sebuah Jembatan yang Mengancam Nyawa

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
92.0 fm
98.0 fm
102.6 fm
93.3 fm
97.4 fm
98.9 fm
101.1 fm
96.7 fm
98.9 fm
98.8 fm
97.5 fm
91.3 fm
94.4 fm
102.1 fm
98.8 fm
95.9 fm
88.9 fm
97.8 fm
101.1 fm
101.8 fm
101.1 Mhz Fm
101.2 fm
101.8 fm