Berikut 8 Contoh Surat untuk Kakak OSIS MPLS yang Bisa Kamu Contoh!

16 Juli 2024 17:47 WIB
Ilustrasi, Contoh Surat
Ilustrasi, Contoh Surat ( )

Sonora.ID - Kegiatan MPLS (Masa Pengenalan Lingkungan Sekolah) berisi beragam kegiatan menarik, salah satunya adalah kirim surat kepada kakak OSIS.

Berikut ini adalah contoh surat untuk kakak OSIS MPLS yang bisa kamu jadikan referensi.

Kegiatan MPLS dilakukan dengan tujuan untuk mengenalkan siswa baru dengan teman baru, ataupun lingkungan sekolah barunya.

Selama masa MPLS, siswa baru biasanya akan mendapatkan beberapa tugas dari kakak OSIS yang membimbing selama MPLS, salah satunya adalah menulis surat cinta untuk kakak OSIS.

Agar siswa baru tidak kebingungan, berikut ini adalah beberapa contoh surat untuk kakak OSIS MPLS yang bisa kamu jadikan referensi.

Baca Juga: Lirik Lagu Tangan ke Atas Menggapai Bintang, Ice Breaking MPLS

Contoh surat untuk kakak OSIS MPLS 1

Jakarta, 16 Juli 2024

Halo Kak (Nama kakak OSIS)

Nice to meet you kak dan salam kenal dari aku, Kimmy, siswi baru.

Kak, sebenarnya aku malu deh menulis surat ini. Tapi karena sudah disuruh sama kakak kakak mos, ya terpaksa deh harus ditulis, dan pilihanku ya surat cinta untuk kakak.

Mungkin kakak berpikir kalau ini hanyalah untuk memenuhi permintaan dari kakak OSIS untuk membuat surat cinta. Mungkin sih, tapi isinya memang dari hati kok kak, dan bukan karena terpaksa.

Maaf ya kak kalau aku terlalu lancang mengatakan ini, tapi rasanya aku jatuh cinta sama kakak. Pas pertama kali melihat kakak, ada sesuatu yang beda dari kakak. Senyuman kakak, aku sangat suka kak dan tatapan mata kakak yang terlihat tenang dan teduh.

Mungkin agak sedikit norak sih kak, tapi inilah cinta, dan inilah yang aku rasakan sama kakak. Sejujurnya, saya tidak pernah merasakan seperti ini sebelumnya. Kakak sangat istimewa menurutku, tidak pernah memarahiku seperti kakak OSIS yang lain, dan kakak selalu sabar menghadapi aku.

Aku mengucapkan terimakasih atas kebaikan kakak selama MPLS ini, dan aku berharap bisa mengenal kakak dengan lebih dalam lagi. Mengenai perasaanku sama kakak, aku tidak maksain sih kak. Aku cuma pengen mengatakan apa yang ku rasakan sama kakak. Tapi aku tentu akan sangat senang jika kakak bisa memikirkan perasaanku.

Sekian dulu ya kak, terimakasih, bye.

Dari Siswi Baru,

Kimmy Jayanti

Contoh surat untuk kakak OSIS MPLS 2

Assalamualaikum wr. wb. kak.

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
92.0 fm
98.0 fm
102.6 fm
93.3 fm
97.4 fm
98.9 fm
101.1 fm
96.7 fm
98.9 fm
98.8 fm
97.5 fm
91.3 fm
94.4 fm
102.1 fm
98.8 fm
95.9 fm
88.9 fm
97.8 fm
101.1 fm
101.8 fm
101.1 Mhz Fm
101.2 fm
101.8 fm