Makmur Marbun Sambut Kedatangan 141 Jamaah Haji Kabupaten PPU Tahun 2024.

17 Juli 2024 18:25 WIB
Penjabat (Pj) Bupati Penajam Penajam Paser Utara (PPU) Makmur Marbun menyambut kedatangan jamaah haji Kabupaten PPU yang berangkat pada 4 Juni 2024 lalu dan diterima di Kantor Embarkasi Balikpapan.
Penjabat (Pj) Bupati Penajam Penajam Paser Utara (PPU) Makmur Marbun menyambut kedatangan jamaah haji Kabupaten PPU yang berangkat pada 4 Juni 2024 lalu dan diterima di Kantor Embarkasi Balikpapan. ( )
 
Balikpapan, Sonora.ID - Penjabat (Pj) Bupati Penajam Penajam Paser Utara (PPU) Makmur Marbun menyambut kedatangan jamaah haji Kabupaten PPU yang berangkat pada 4 Juni 2024 lalu dan diterima di Kantor Embarkasi Balikpapan. 
 
Makmur Marbun saat menyambut 141 jamaah haji PPU mengucapkan rasa syukur dan selamat datang di tanah air dengan keadaan sehat tanpa kekurangan satu apapun. 
 
Ia mengatakan, seluruh jamaah patut bersyukur telah melaksanakan rangakaian ibadah haji dengan lancar hingga proses pulang ke Kabupaten PPU. 
 
"Alhmdulilah semua jamaah PPU kembali dengan sehat tanpa satu kekurangan apupun. Terlebih lagi yang paling utama para jamaah haji Kabupaten PPU, telah menjalankan rukun islam yang menjadi cita-cita seluruh umat muslim di tanah air"  Ucap Marbun. Rabu (17/07/2024)
 
Lebih lanjut, Marbun mengatakan rasa haru dan bahagia hari ini selaku pemerintah daerah dapat memfasilitasi seluruh jamaah baik dari keberangkatan hingga pemulangan dengan lancar dan sesuai harapan kita bersama.
 
"Rasa rindu dengan keluarga, dan sanak familiy sudah tidak terbendung lagi, keluarga di rumah juga sudah banyak yang menunggu, semoga ibadah yang telah dilakukan dapat memberikan tauladan kepada keluarga dan masyarakat Kabupaten PPU yang telah menanti kedatangan para jamaah ". Ujar Marbun.
 
 
Pada psoses pelaksanaan haji tahun 2024 ini,  Dia juga memberikan apresiasi kepada Kantor Kementerian Agama PPU, para pendamping dam para tenaga medis yang telah menemani dan memfasilitasi dari sebelum pemberangkatan hingaa pelaksaan sampai pemulangan jamaah haji.
 
“Semoga para jamaah haji ppu yang datang hari ini dan telah melewati perjalanan  spiritual selama di tanah suci menjadi haji yang mabrur dan berkomitmen dengan ibadahnya yang selama ini dilakukan di tanah suci" Imbuhnya
 
Terlebih lagi,  Marbun berharap keberadaan para jamaah haji yang kini kembali ke bumi benuo taka Kabupaten PPU, mudah-mudahan dapat menjadi contoh dan teladan yang baik bagi keluarga dan masyarakat.
 
Terkait pelaksaan haji yang setiap tahun dilaksanakan, Marbun menyatakan selaku pemerintah daerah, tahun depan pihaknya berupaya mengupayakan agar bisa melakukan hal yang sama serta meningkatkan pelayanan agar lebih maksimal lagi.
 
“Minat jamaah haji setiap tahunnya terus bertambah, semoga kedepan Pemerintah daerah bisa mendorong jumlah jamaah yang diberangkatkan jumlahnya bisa bertambah setiap tahunnya" harapnyaa
 
Terimakasih juga kepada seluruh pihak yang telah berkontribusi membantu dan mendampingi proses pelaksanaan haji tahun 2024, ini adalah wujud tanggung jawab kita dalam setiap peran dan pelayanan kepada masyarakat Kabupaten PPU. Pungkasnya.
 

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
92.0 fm
98.0 fm
102.6 fm
93.3 fm
97.4 fm
98.9 fm
101.1 fm
96.7 fm
98.9 fm
98.8 fm
97.5 fm
91.3 fm
94.4 fm
102.1 fm
98.8 fm
95.9 fm
88.9 fm
97.8 fm
101.1 fm
101.8 fm
101.1 Mhz Fm
101.2 fm
101.8 fm