Polres Kubu Raya Pererat Silaturahmi Bersama Awak Media

20 Juli 2024 12:00 WIB
AKBP Wahyu Jati Wibowo (tengah) bersama jajaran Polres Kubu Raya.
AKBP Wahyu Jati Wibowo (tengah) bersama jajaran Polres Kubu Raya. ( )

Kubu Raya, Sonora.ID - Dalam rangka mempererat silaturahmi dan koordinasi dengan awak media di Kabupaten Kubu Raya, Polres Kubu Raya menggelar Ngopi Bareng yang dilaksanakan di Octo & Lifestyle Hub, Kubu Raya, Jumat (19/7/2024). Suasana hangat tercipta antara Polres Kubu Raya dan rekan media.

Kegiatan ini dihadiri oleh Kapolres Kubu Raya, AKBP Wahyu Jati Wibowo, Wakapolres Kubu Raya, Hilman Malaini, Kapolsek Sungai Raya, AKP Hariyanto H, beserta jajaran Polres Kubu Raya, dan  rekan media di Kubu Raya.

Kapolres Kubu Raya, AKBP Wahyu Jati Wibowo, mengatakan agenda ini sebagai tindaklanjut proses kerjasama dan koordinasi yang baik antara Polres Kubu Raya dan rekan media dalam rangka menyampaikan informasi untuk masyarakat.

“Kegiatan ini kita laksanakan sebagai koordinasi dan sarana untuk menampung informasi termasuk dari rekan media maupun saran dan masukan untuk ke depan,” ujar AKBP Wahyu Jati Wibowo.

Baca Juga: Mengenal Rambatan Senggani, Kain Motif Khas Kubu Raya

Dia berharap kerjasama serta koordinasi ini tetap terjaga dan terjalin dengan baik sehingga dapat bersama-sama secara sinergi melaksanakan tugas untuk memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat sesuai dengan tugas pokok masing-masing.

Dari Polres Kubu Raya tetap melakukan pengayoman, perlindungan, pengendalian hukum, dan Kamtibmas, kemudian media berperan memberikan informasi kepada masyarakat. 

“Saya yakin dengan sinergi ini kita dapat mewujudkan situasi kamtibmas yang kondusif di wilayah Kabupaten Kubu Raya,” tegasnya.

Seperti yang diketahui saat ini Polres Kubu Raya sedang menjalankan Operasi Patuh Kapuas 2024 yang dilaksanakan selama 14 hari dari tanggal 15-28 Juli 2024.

Terkait hal itu AKBP Wahyu mengatakan Operasi Patuh Kapuas 2024 masih berjalan dan terus melakukan berbagai cara bertindak baik dari sisi Preemtif, Preventif, dan represif Gakkum.

Dia berharap teman-teman media untuk dapat menyampaikan pentingnya tata tertib lalu lintas di Wilayah Kabupaten Kubu Raya.

“Saya menghimbau kepada masyarakat agar bersama-sama menjaga ketertiban lalu lintas di wilayah Kabupaten Kubu Raya, kita ciptakan lalu lintas yang aman sehingga keselamatan lalu lintas terwujud,” ungkapnya.

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
92.0 fm
98.0 fm
102.6 fm
93.3 fm
97.4 fm
98.9 fm
101.1 fm
96.7 fm
98.9 fm
98.8 fm
97.5 fm
91.3 fm
94.4 fm
102.1 fm
98.8 fm
95.9 fm
88.9 fm
97.8 fm
101.1 fm
101.8 fm
101.1 Mhz Fm
101.2 fm
101.8 fm