Sinopsis 'Bad Newz', Film Komedi Romantis India yang Tayang di Bioskop

22 Juli 2024 17:20 WIB
Sinopsis 'Bad Newz'
Sinopsis 'Bad Newz' ( )

Sonora.ID - Berikut adalah paparan mengenai sinopsis film 'Bad Newz', film komedi romantis India terbaru yang sedang tayang di bioskop.

Bad Newz menceritakan kisah tentang seorang wanita dan dua pria. Akhil Chadha (Vicky Kaushal) mengelola sebuah restoran di Delhi.

Pada suatu pernikahan, dia bertemu dengan Saloni Bagga (Triptii Dimri), seorang koki yang bercita-cita memenangkan Bintang Meraki sejak kecil.

Pertemuan mereka penuh dengan chemistry yang memuncak, sehingga mereka memutuskan untuk menikah. Namun, pernikahan mereka mulai mengalami masalah.

Mereka akhirnya bercerai, dan Saloni pindah ke Mussoorie, bergabung dengan hotel milik Gurbir Pannu (Ammy Virk). Saloni tertarik padanya, dan suatu malam mereka mabuk dan berhubungan intim.

Kemudian, dia pergi ke kamarnya, di mana Akhil menemuinya dan tidur bersamanya juga. Enam minggu kemudian, Saloni menyadari bahwa dia hamil.

Karena tidak tahu siapa ayah dari bayi yang dikandungnya, dia memutuskan untuk melakukan tes garis keturunan pada Akhil dan Gurbir.

Hasil tes tersebut mengejutkan dokter, karena Saloni ternyata mengandung anak kembar, masing-masing dari Akhil dan Pannu. Apa yang terjadi selanjutnya menjadi inti dari komedi romantis ini.

Demikian sinopsis film 'Bad Newz' sebagaimana di atas.

Baca berita update lainnya dari Sonora.id di Google News

Baca Juga: Lirik Lagu 'Death Wish Love' yang Dinyanyikan oleh Benson Boone

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
92.0 fm
98.0 fm
102.6 fm
93.3 fm
97.4 fm
98.9 fm
101.1 fm
96.7 fm
98.9 fm
98.8 fm
97.5 fm
91.3 fm
94.4 fm
102.1 fm
98.8 fm
95.9 fm
88.9 fm
97.8 fm
101.1 fm
101.8 fm
101.1 Mhz Fm
101.2 fm
101.8 fm