Sinopsis 'Bangsal Isolasi', Film Horor Terbaru Wulan Guritno

22 Juli 2024 16:20 WIB
ilustrasi Sinopsis Film Bangsal Isolasi Sajikan Kisah Menegangkan di Balik Jeruji Besi
ilustrasi Sinopsis Film Bangsal Isolasi Sajikan Kisah Menegangkan di Balik Jeruji Besi ( imdb)

Sonora.ID - Berikut adalah paparan mengenai sinopsis film 'Bangsal Isolasi' yang merupakan film horor lokal terbaru di bioskop, diperankan oleh Wulan Guritno.

WENI (Kimberly Ryder) adalah seorang jurnalis pemberani yang berpura-pura menjadi narapidana untuk mengungkap misteri kematian adiknya, RATNA (Hanisah Halim), di sebuah sel yang dikenal sebagai "ruang kutukan" karena setiap orang yang masuk ke sana berakhir dengan kematian.

Dalam misinya, Weni dibantu oleh ADIT (Ibrahim Risyad), seorang sipir penjara. Kekejaman dan kekerasan terhadap napi wanita menjadi pemandangan sehari-hari di penjara tersebut.

BELA (Wulan Guritno), seorang napi yang terlibat dalam perdagangan manusia, ditakuti oleh semua napi.

Setiap orang yang berurusan dengan Bela biasanya dijebloskan ke sel isolasi oleh kepala penjara yang keji, HERMAN (Piet Pagau), karena dianggap melakukan pelanggaran berat.

Di tengah kekejaman itu, hanya RUSDIAH (Rowiena Umboh), seorang psikolog penjara yang baik hati dan memotivasi para napi, yang memberikan harapan.

Suara-suara mengerikan dan teriakan para napi yang sudah mati membuat suasana semakin mencekam.

Perlahan, misteri kematian di sel isolasi mulai terungkap, membongkar siapa yang benar-benar baik dan siapa yang palsu dalam kebenaran.

Demikian sinopsis film 'Bangsal Isolasi' sebagaimana di atas.

Baca berita update lainnya dari Sonora.id di Google News

Baca Juga: Lirik Lagu 'Death Wish Love' yang Dinyanyikan oleh Benson Boone

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
92.0 fm
98.0 fm
102.6 fm
93.3 fm
97.4 fm
98.9 fm
101.1 fm
96.7 fm
98.9 fm
98.8 fm
97.5 fm
91.3 fm
94.4 fm
102.1 fm
98.8 fm
95.9 fm
88.9 fm
97.8 fm
101.1 fm
101.8 fm
101.1 Mhz Fm
101.2 fm
101.8 fm