Kejari PPU Gelar Pentas Seni dan Gebyar UMKM dalam Rangka Meriahkan Hari Bhakti Adiyaksa dan HUT Ikatan Adiyaksa Darmakarini

22 Juli 2024 10:20 WIB
Kejaksaan Negeri Kabupaten Penajam Paser Utara Melaksanakan Pentas Seni dan Gebyar UMKM, di Alun-alun Panyembolum Pemkab PPU pada Sabtu (20/07/2024) malam.
Kejaksaan Negeri Kabupaten Penajam Paser Utara Melaksanakan Pentas Seni dan Gebyar UMKM, di Alun-alun Panyembolum Pemkab PPU pada Sabtu (20/07/2024) malam. ( )

Penajam, Sonora.ID - Dalam rangka Hari Bhakti Adiyaksa ke-64 dan HUT Ikatan Adiyaksa Darmakarini ke-XXIV Kejaksaan Negeri Kabupaten Penajam Paser Utara Melaksanakan Pentas Seni dan Gebyar UMKM, di Alun-alun Panyembolum Pemkab PPU pada Sabtu (20/07/2024) malam.

Kegiatan tersebut dihadiri Pj. Bupati PPU Makmur Marbun, Sekretaris Daerah (Sekda) PPU, Tohar Ketua TP- PKK Linda Romauli Siregar dan Para Pejabat dilingkungan Pemkab PPU.

Dalam sambutan Pj. Bupati PPU Makmur Marbun mengucapkan apresiasi dan terima kasih kepada Kejari PPU beserta jajaran yang telah menyajikan pertunjukan dan hiburan untuk masyarakat.

"Semoga Kejaksaan negeri PPU selalu ada dihati seluruh masyarakat kabupaten PPU karena sudah memberi pelayanan yang baik dan humanis, serta semoga kebersamaan seperti ini tetap berlangsung demi kemajuan kabupaten Penajam paser utara tercinta,” ucap Makmur Marbun.

Selaku Pj. Bupati PPU, Makmur Marbun mengajak seluruh masyarakat PPU untuk menjaga kondisi didaerah kita, baik dari segi keamanan kenyamanan serta jalin toleransi dan silaturahmi agar kabupaten tercinta kita ini layak untuk dikunjungi.

Baca Juga: Makmur Marbun Sambut Kedatangan 141 Jamaah Haji Kabupaten PPU Tahun 2024.

"Mari bersama-sama menjaga situasi yang baik ini agar ke depan masyarakat kabupaten Penajam Paser Utara semakin sejahtera,” tutupnya.

Sementara itu, Kepala Kejaksaan Negeri (Kejari) Kabupaten Penajam Paser Utara (PPU) Faisal Arifuddin menambahkan kegiatan ini dalam rangka memeriahkan Hari Bhakti Adiyaksa ke 64 jatuh pada 22 Juli 2024. Mengusung tema "Akselerasi Kejaksaan Untuk Mewujudkan Penegakan Hukum Modern Menuju Indonesia Emas“.

"Terima kasih kepada Pj. Bupati PPU berserta jajaran karena telah diberi kesempatan dan mensuport kami menyelenggarakan pentas seni dan gebyar UMKM di alun-alun Panyembolum Pemkab PPU,” pungkasnya.

Pada kesempatan ini, Penjabat Bupati PPU Makmur Marbun Menyerahan Secara Simbolis SK Penerima Manfaat Rumah Korban Kebakaran dan Menyerahan SK Penetapan Subjek dan Objek HPL Perumahan Korpri dan Kawasan Pemerintahan di Kelurahan Sungai Parit Kecamatan Penajam. (Man/DiskominfoPPU)

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
92.0 fm
98.0 fm
102.6 fm
93.3 fm
97.4 fm
98.9 fm
101.1 fm
96.7 fm
98.9 fm
98.8 fm
97.5 fm
91.3 fm
94.4 fm
102.1 fm
98.8 fm
95.9 fm
88.9 fm
97.8 fm
101.1 fm
101.8 fm
101.1 Mhz Fm
101.2 fm
101.8 fm