Gelar Acara Riung Pajak, Guna Apresiasi Wajib Pajak di Boyolali

24 Juli 2024 15:00 WIB
Aprisiasi wajib pajak di Boyolali, KPP Pratama Boyolali adakan riung pajak
Aprisiasi wajib pajak di Boyolali, KPP Pratama Boyolali adakan riung pajak ( DJP Jateng II)

Boyolali,Sonora.ID – Kantor Pelayanan Pajak (KPP) Pratama Boyolali menyelenggarakan acara Riung Pajak bertajuk “Bersama Pajak Wujudkan Indonesia Maju” di Aula KPP Pratama Boyolali pada Senin, 22 Juli 2024.

Acara ini bertujuan untuk memberikan apresiasi atas kontribusi wajib pajak dalam mengamankan penerimaan negara dan meningkatkan sinergi dengan para pemangku kepentingan.

Acara tersebut dihadiri oleh Wakil Bupati Boyolali Wahyu Irawan, S.H., Kepala Kantor Wilayah Direktorat Jenderal Pajak (Kanwil DJP) Jawa Tengah II Slamet Sutantyo, Sekretaris Badan Keuangan Daerah Radityo Sumarmo, Perwakilan Kepolisian Resor Kabupaten Boyolali Dicky Riustha Hadi, A.Md.Rad., S.Psi., M.H., Kepala Bidang Penyuluhan, Pelayanan, dan Hubungan Masyarakat (P2Humas) Kanwil DJP Jawa Tengah II Herlin Sulismiyarti, serta para wajib pajak dan stakeholder di lingkungan KPP Pratama Boyolali. 

Tujuan digelarnya acara ini untuk mengapresiasi kontribusi wajib pajak yang konsisten dalam pembayaran pajak, meningkatkan sinergi dengan pemangku kepentingan, dan mensosialisasikan pentingnya pajak bagi pembangunan daerah dan nasional.

Acara dibuka oleh Kepala Kanwil DJP Jawa Tengah II, Slamet Sutantyo, yang mengapresiasi kinerja KPP Pratama Boyolali yang berhasil menghimpun penerimaan pajak sebesar Rp417.872.506.525 atau 102,04% dari target pada tahun 2023.

Baca Juga: KPP Pratama Surakarta Dukung UMKM Naik Kelas Dengan Workshop BDS

Wakil Bupati Boyolali, Wahyu Irawan, menyampaikan dukungan penuh Pemerintah Kabupaten Boyolali terhadap KPP Pratama Boyolali.

Acara ini juga memberikan 21 penghargaan kepada wajib pajak teladan dan mitra dengan kontribusi terbesar.

Slamet Sutantyo menyampaikan terima kasih atas dukungan dan sinergi yang telah terjalin dengan KPP Pratama Boyolali.

Wahyu Irawan menegaskan dukungan Pemerintah Kabupaten Boyolali terhadap KPP Pratama Boyolali melalui berbagai kerja sama, termasuk Mal Pelayanan Publik dan percepatan pelaporan SPT Tahunan.

Kepala KPP Pratama Boyolali, Irawan, menekankan komitmen untuk memberikan pelayanan prima dan inovasi layanan perpajakan seperti BoyBill, BoyFren, dan Mobile Tax Unit (MTU).

Alain Georges Louis Requis dari PT Madei Manufacture and Design mengapresiasi kemudahan layanan perpajakan yang memungkinkan wajib pajak melakukan transaksi secara online tanpa perlu datang ke kantor pajak.

Acara ini ditutup dengan deklarasi dukungan Zona Integritas Menuju Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (ZI-WBBM) dari seluruh peserta yang hadir, diikuti dengan foto bersama.

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
92.0 fm
98.0 fm
102.6 fm
93.3 fm
97.4 fm
98.9 fm
101.1 fm
96.7 fm
98.9 fm
98.8 fm
97.5 fm
91.3 fm
94.4 fm
102.1 fm
98.8 fm
95.9 fm
88.9 fm
97.8 fm
101.1 fm
101.8 fm
101.1 Mhz Fm
101.2 fm
101.8 fm