Sinopsis 'Medieval', Kisah Perebutan Tahta Kerajaan Romawi

26 Juli 2024 14:25 WIB
Ilustrasi sinopsis film 'Medieval' yang mengisahkan tentang perebutan tahta Kerajaan Romawi, tayang Sabtu, 27 Juli 2024 di Bioskop Trans TV.
Ilustrasi sinopsis film 'Medieval' yang mengisahkan tentang perebutan tahta Kerajaan Romawi, tayang Sabtu, 27 Juli 2024 di Bioskop Trans TV. ( )

Sonora.ID - Berikut adalah paparan mengenai sinopsis film 'Medieval' yang mengisahkan tentang perebutan tahta Kerajaan Romawi, tayang Sabtu, 27 Juli 2024 di Bioskop Trans TV.

"Medieval" berkisah tentang Jan Zizka (Ben Foster), seorang pejuang legendaris dari Abad Pertengahan di Kerajaan Eropa.

Pada masa itu, kematian kaisar memicu kekacauan besar dalam Kekaisaran Romawi Suci.

Dua saudara yang masing-masing menjadi raja di wilayah berbeda saling berebut kekuasaan, berusaha merebut tahta kosong yang ditinggalkan oleh kaisar.

Dalam upaya untuk mencapai tujuan mereka, kedua raja tersebut menyewa para pejuang pemberani yang siap mengalahkan dan membunuh lawan.

Jan Zizka adalah salah satu pejuang yang dipercaya untuk menjalankan tugas ini.

Dia diperintahkan oleh Lord Boresh (Michael Caine) untuk menculik putri seorang raja, Katherine (Sophie Lowe), yang bertunangan dengan Rosenberg (Til Schweiger).

Lord Boresh berharap strategi ini akan membuat Rosenberg mendukung Wenceslas IV untuk naik tahta sebagai kaisar Romawi.

Namun, rencana tersebut hanya bagian kecil dari skema besar yang disiapkan oleh Lord Boresh untuk mencapai ambisinya.

Dalam proses menjalankan misinya, Jan Zizka menemukan fakta mengejutkan tentang konspirasi yang jauh lebih kompleks dari yang dia bayangkan.

Jan Zizka harus memilih antara mengikuti perintah atau mengambil jalan yang berbeda. Keputusan apa yang akan diambil Jan Zizka dalam menghadapi dilema ini?

Demikian sinopsis film 'Medieval' sebagaimana di atas.

Baca berita update lainnya dari Sonora.id di Google News

Baca Juga: Sinopsis 'Romeo Ingkar Janji', Film Romance Lokal Terbaru di Bioskop

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
92.0 fm
98.0 fm
102.6 fm
93.3 fm
97.4 fm
98.9 fm
101.1 fm
96.7 fm
98.9 fm
98.8 fm
97.5 fm
91.3 fm
94.4 fm
102.1 fm
98.8 fm
95.9 fm
88.9 fm
97.8 fm
101.1 fm
101.8 fm
101.1 Mhz Fm
101.2 fm
101.8 fm