Sinopsis 'Sakaratul Maut', Ketika Jin Gaib Meneror Orang yang Mau Mati

29 Juli 2024 11:27 WIB
Ilustrasi sinopsis film 'Sakaratul Maut', film horor terbaru Indonesia di bioskop yang berkisah tentang teror jin gaib pada orang yang mau mati.
Ilustrasi sinopsis film 'Sakaratul Maut', film horor terbaru Indonesia di bioskop yang berkisah tentang teror jin gaib pada orang yang mau mati. ( )

Sonora.ID - Berikut adalah paparan mengenai sinopsis film 'Sakaratul Maut', film horor terbaru Indonesia di bioskop yang berkisah tentang teror jin gaib pada orang yang mau mati.

Sakaratul Maut mengisahkan teror mistis yang menimpa keluarga Pak Wiryo setelah tragedi kecelakaan yang merenggut nyawa istri pertamanya, Bu Wiryo.

Kehidupan bahagia mereka di Desa Umbul Krida berubah selamanya ketika Pak Wiryo terjatuh koma, meninggalkan konflik yang berkecamuk di antara anak-anaknya.

Di tengah kesedihan, Retno, anak bungsu dari pernikahan pertama, memilih untuk menunda keberangkatannya ke Surabaya demi merawat ayahnya bersama kakaknya, Wati.

Namun, ketegangan meningkat ketika Wati terlibat pertikaian sengit dengan Tarjo, adik tirinya dari pernikahan kedua Pak Wiryo, terkait harta warisan yang semakin memecah belah keluarga.

Sementara itu, kabar burung mengenai Pak Wiryo yang memiliki pegangan mulai beredar di desa, menambah ketegangan yang ada.

Teror gaib mulai menghantui anak-anak Pak Wiryo, membawa mereka ke dalam serangkaian kejadian aneh dan menakutkan.

Dalam keadaan koma, Pak Wiryo juga mulai mengalami hal-hal aneh yang menunjukkan bahwa ada kekuatan lain yang menginginkan mereka.

Baca Juga: Sinopsis Film Romeo Ingkar Janji: Perjalanan Cinta Penuh Lika-Liku

Di tengah ketidakpastian dan rasa takut, anak-anak Pak Wiryo harus bersatu untuk menghadapi teror yang muncul.

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
92.0 fm
98.0 fm
102.6 fm
93.3 fm
97.4 fm
98.9 fm
101.1 fm
96.7 fm
98.9 fm
98.8 fm
97.5 fm
91.3 fm
94.4 fm
102.1 fm
98.8 fm
95.9 fm
88.9 fm
97.8 fm
101.1 fm
101.8 fm
101.1 Mhz Fm
101.2 fm
101.8 fm