Sinopsis 'Heartbreak Motel', Saat Laura Basuki Terjebak Cinta Segitiga

29 Juli 2024 12:50 WIB
Ilustrasi sinopsis film 'Heartbreak Motel', film romance Indonesia terbaru yang dibintangi oleh Laura Basuki, Reza Rahadian, dan Chico Jerikho.
Ilustrasi sinopsis film 'Heartbreak Motel', film romance Indonesia terbaru yang dibintangi oleh Laura Basuki, Reza Rahadian, dan Chico Jerikho. ( )

Sonora.ID - Berikut adalah paparan mengenai sinopsis film 'Heartbreak Motel', film romance Indonesia terbaru yang dibintangi oleh Laura Basuki, Reza Rahadian, dan Chico Jerikho.

Ava Alesandra adalah seorang aktris terkenal yang dikelilingi oleh popularitas, tetapi di balik itu semua, ia menyimpan luka mendalam dari masa lalunya.

Rasa hampa dan trauma selalu menghantuinya. Untuk menemukan ketenangan, ia memilih menyendiri di Heartbreak Motel, tempat peristirahatan yang menjadi pelarian setelah setiap proyek film selesai.

Di motel itu, Ava bertemu Raga, seorang pria sederhana yang bekerja di sana dan tampaknya dapat memberikan ketenangan serta ketulusan yang sangat dibutuhkan Ava.

Seiring waktu, Ava mulai tertarik pada Raga dan merasakan kenyamanan saat bersamanya.

Namun, kedamaian Ava mulai terguncang ketika Reza Malik, mantan kekasihnya yang juga seorang figur terkenal dan ambisius, kembali hadir dalam hidupnya.

Reza yang masih menyimpan rasa kepada Ava berusaha untuk merebut hatinya kembali. Hal ini membuat Ava terjebak dalam dilema cinta segitiga.

Akhirnya, bagaimana kisah cinta Ava akan berakhir dalam film Heartbreak Motel?

Demikian sinopsis film 'Heartbreak Motel' sebagaimana di atas.

Baca berita update lainnya dari Sonora.id di Google News

Baca Juga: Sinopsis Blink Twice: Liburan Impian yang Berubah Menjadi Mimpi Buruk

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
92.0 fm
98.0 fm
102.6 fm
93.3 fm
97.4 fm
98.9 fm
101.1 fm
96.7 fm
98.9 fm
98.8 fm
97.5 fm
91.3 fm
94.4 fm
102.1 fm
98.8 fm
95.9 fm
88.9 fm
97.8 fm
101.1 fm
101.8 fm
101.1 Mhz Fm
101.2 fm
101.8 fm