Tim Voli Putri Landak Tekuk Singkawang 3-0 dalam Lanjutan Kapolda Cup

30 Juli 2024 13:00 WIB
Tim Voli Putri Landak Tekuk Singkawang 3-0 Dalam Lanjutan Kapolda Cup
Tim Voli Putri Landak Tekuk Singkawang 3-0 Dalam Lanjutan Kapolda Cup ( Ist)

Pontianak, Sonora.ID - Dalam pertandingan yang penuh semangat dan perjuangan, tim voli putri Kabupaten Landak berhasil mencatatkan kemenangan telak 3-0 atas tim putri Kabupaten Singkawang. Pertandingan yang berlangsung di GOR A Yani Pontianak ini merupakan lanjutan dari turnamen bergengsi Kapolda Cup, Senin (29/7/2024).

Dipimpin oleh Manager Iptu Teguh Supriyadi, tim putri Kabupaten Landak menunjukkan performa yang sangat mengesankan dan mendominasi permainan sejak set pertama. Kemenangan ini tidak hanya menandai kekuatan dan konsistensi tim sepanjang turnamen, tetapi juga memastikan mereka melaju ke babak 8 besar sebagai juara grup.

Iptu Teguh Supriyadi sebagai Manager Tim Voli Kabupaten Landak menyampaikan rasa bangganya terhadap penampilan para pemainnya.

"Saya sangat bangga dengan tim putri Kabupaten Landak yang bermain sangat baik dan menunjukkan kerja sama tim yang solid. Mereka telah berlatih keras dan hasilnya terlihat di pertandingan ini," ungkap Iptu Teguh.

Baca Juga: Kualitas Udara Masuk Kategori Tidak Sehat, BMKG Perkirakan Terjadi Hujan Selasa Ini

"Kemenangan ini bukan hanya hasil dari latihan dan strategi, tetapi juga dari semangat juang para pemain. Kami akan terus bekerja keras untuk menghadapi pertandingan berikutnya dan berusaha meraih gelar juara di turnamen ini." lanjut Iptu Teguh Supriyadi menambahkan.

Manager Tim Voli Kabupaten Landak mengungkapkan optimisme timnya untuk terus maju dalam turnamen.

"Kami akan mempersiapkan diri dengan lebih baik lagi untuk babak 8 besar. Dukungan dari masyarakat Landak sangat berarti bagi kami, dan kami akan memberikan yang terbaik untuk mengharumkan nama Kabupaten Landak," tambahnya.

Dengan kemenangan ini, tim putri Kabupaten Landak telah membuktikan bahwa mereka adalah salah satu tim kuat di turnamen Kapolda Cup, dan menjadi harapan besar bagi masyarakat Kabupaten Landak untuk meraih prestasi tertinggi di ajang ini.

Sementara itu di pertandingan lain mempertemukan antara tim voli putra Ketapang yang berhasil mengkandaskan perlawanan tim voli putra asal Sambas dengan skor 3-0 yang digelar di hari yang sama. Di pertandingan lain kategori putra, Melawi menang atas Sanggau 3-1, dan Kayong Utara menang atas Landak dengan skor 3-2.

Baca berita update lainnya dari Sonora.id di Google News

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
92.0 fm
98.0 fm
102.6 fm
93.3 fm
97.4 fm
98.9 fm
101.1 fm
96.7 fm
98.9 fm
98.8 fm
97.5 fm
91.3 fm
94.4 fm
102.1 fm
98.8 fm
95.9 fm
88.9 fm
97.8 fm
101.1 fm
101.8 fm
101.1 Mhz Fm
101.2 fm
101.8 fm