ATRIA Hotel Gading Serpong Tawarkan Kenyamanan dan Kemewahan Royal Suite Room

30 Juli 2024 13:37 WIB
Ilustrasi Suite Room Atria Hotel Gading Serpong, Tangerang
Ilustrasi Suite Room Atria Hotel Gading Serpong, Tangerang ( Dok Atria Hotel)

Tangerang,Sonora.Id – Atria Hotel Gading Serpong dengan bangga mempersembahkan Royal Suite Room, sebuah kamar mewah yang dirancang untuk memberikan pengalaman menginap yang tak terlupakan. Dilengkapi dengan fasilitas premium dan desain elegan, Royal Suite Room adalah pilihan sempurna bagi para tamu yang menginginkan kenyamanan dan kemewahan dalam satu paket.

Wahyono, General Manager Atria Hotel Gading Serpong mengatakan Royal Suite Room di Atria Hotel Gading Serpong memiliki luas yang lapang, memberikan ruang yang cukup untuk relaksasi dan bekerja. Setiap detail dari kamar ini dirancang dengan penuh perhatian, mulai dari tempat tidur king-size yang nyaman hingga area ruang tamu yang elegan. Para tamu juga dapat menikmati fasilitas modern dan layanan kamar 24 jam.

Menurut Wahyono layanan TV layar datar, akses internet cepat, juga adanya floating breakfast , giant truffle , high tea , dan juga tersedia paket Barbeque Dinner by the Pool yang bisa dinikmati bersama teman dan keluarga kamu untuk mendapatkan momen seru dan tak terlupakan di Royal Suite.

"Kami sangat senang dapat menawarkan Royal Suite Room kepada para tamu kami. Kami yakin bahwa pengalaman menginap di sini akan menjadi momen yang istimewa dan tak terlupakan," ujarnya kepada Redaksi Sonora, Selasa (30/7/2024).

Selain kenyamanan di dalam kamar, para tamu juga dapat menikmati berbagai fasilitas hotel lainnya, seperti kolam renang, pusat kebugaran, dan restoran dengan berbagai pilihan kuliner lezat.

"Kami terus berupaya untuk memberikan layanan terbaik dan fasilitas yang memenuhi kebutuhan para tamu kami," pungkasnya.

Lokasi Atria Hotel Gading Serpong yang strategis juga memudahkan akses ke berbagai tempat menarik di sekitar Tangerang. Dengan Royal Suite Room, Atria Hotel Gading Serpong tidak hanya menawarkan tempat menginap, tetapi juga pengalaman yang kaya akan kemewahan dan kenyamanan. Untuk reservasi atau informasi lebih lanjut, kunjungi https://parador-hotels.com/ atau hubungi Reservasi

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
92.0 fm
98.0 fm
102.6 fm
93.3 fm
97.4 fm
98.9 fm
101.1 fm
96.7 fm
98.9 fm
98.8 fm
97.5 fm
91.3 fm
94.4 fm
102.1 fm
98.8 fm
95.9 fm
88.9 fm
97.8 fm
101.1 fm
101.8 fm
101.1 Mhz Fm
101.2 fm
101.8 fm