Bianco Sapori D’Italia Atria Residences Gading Serpong Gelar "Kitchen Take Over" 2024

30 Juli 2024 13:50 WIB
Ilustrasi Chef Rama sedang memasak
Ilustrasi Chef Rama sedang memasak ( Dok Atria Hotel Gading Serpong)

Tangerang,Sonora.Id - Atria Residences Gading Serpong siap mengguncang dunia kuliner dengan acara spektakuler "Kitchen Take Over" pada 26 Juli 2024. Dalam acara ini, akan menghadirkan pengalaman makan yang luar biasa, dipandu oleh Chef tamu terkenal yang siap membawa para tamu dalam petualangan rasa yang memukau.

Kris Bawono Marketing Communications Manager Atria Residences Gading Serpong mengatakan pihaknya dengan bangga mempersembahkan Chef Rama, seorang ahli kuliner dengan segudang prestasi dan merupakan jebolan masterchef indonesia.

Menurut Kris, Chef Rama akan mengambil alih dapur Bianco Sapori D’italia untuk satu malam dan menghadirkan menu spesial yang tak hanya menggugah selera, tetapi juga memanjakan mata. Selain itu para tamu dan pengunjung juga dapat menikmati kreasi hidangan yang inovatif dan unik, menggabungkan bahan-bahan lokal pilihan dengan teknik memasak modern.

"Setiap hidangan adalah karya seni yang penuh rasa dan cerita. Dari appetizer hingga dessert, setiap piring akan membawa Anda dalam perjalanan rasa yang tak terlupakan. Sehingga jangan lewatkan kesempatan langka ini untuk menikmati hidangan spesial yang diracik langsung oleh maestro kuliner di Restaurant Bianco Sapori D’Italia Atria Residences Gading Serpong," ujar Kris, Selasa (30/7/2024).

Baca Juga: ATRIA Hotel Gding Serpong Tawarkan Kenyamanan dan Kemewahan Royal Suite Room

Kris menambahkan para tamu an pengunjung dapat memanfaatkan kesempatan emas untuk berinteraksi langsung dengan Chef Rama dan bertanya apa saja tentang proses kreatif di balik setiap hidangan, rahasia dapur, atau sekedar berbagi pengalaman kuliner.

"Momen ini pasti akan menjadi kenangan berharga bagi para pecinta kuliner dan para tamu," ujarnya.

Pastikan Anda mengamankan tempat Anda di acara yang penuh kejutan ini. Tempat terbatas, jadi segera lakukan reservasi sekarang juga! Untuk informasi lebih lanjut dan reservasi, hubungi kami di Reservasi atau kunjungi website kami di https://parador-hotels.com/ .

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
92.0 fm
98.0 fm
102.6 fm
93.3 fm
97.4 fm
98.9 fm
101.1 fm
96.7 fm
98.9 fm
98.8 fm
97.5 fm
91.3 fm
94.4 fm
102.1 fm
98.8 fm
95.9 fm
88.9 fm
97.8 fm
101.1 fm
101.8 fm
101.1 Mhz Fm
101.2 fm
101.8 fm