Amalan Doa Pengusir Setan dan Sekutunya yang Paling Ditakuti

30 Juli 2024 18:18 WIB
Illustrasi Berdoa
Illustrasi Berdoa ( Freepik)

Sonora.ID – Berikut ulasan selengkapnya mengenai "Amalan Doa Pengusir Setan dan Sekutunya yang Paling Ditakuti".

Setan dan jin merupakan salah satu mahluk yang lahir didunia dan kerap menghasut anak cucu adam untuk melakukan kesalahan.

Sehingga anak cucu adam bisa menemani mereka dalam menghuni neraka. Mereka juga kerap melakukan hal yang beresiko mencelakai anak cucu adam didunia.

Apabila bertemu dengan mereka ketika melakukan tipu dayanya dianjurkan untuk membacakan doa berikut ini.

Inilah doa-doa yang membuat mereka bergetar ketakutan. Apa sajakah doanya? Berikut ulasan selengkapnya mengenai hal tersebut:

Baca Juga: Amalan Doa yang Bisa Dihaturkan untuk Orang yang Telah Meninggal

Doa pengusir jin dan setan

Dalam buku yang berjudul Keutamaan Doa & Dzikir Untuk Hidup Bahagia Sejahtera, terdapat juga sebuah doa yang digunakan untuk mengusir setan.

أعُوذُ بِكَلِمَاتِ اللّٰهِ الثَّامَاتِ الَّتِي لَا يُجَاوِزُهُنَّ بَرٌّ وَلَا فَاجِرٌ مِنْ شَرِّ مَا خَلَقَ ، وَذَرَا وَبَرَا وَمِن شَرِّ مَا يَنزِلُ مِنَ السَّمَآءِ وَمِنْ شَرِّ مَا يَعْرُجُ فِيهَا، وَمِن شَرِّ مَا ذَرَأَ فِى الْأَرْضِ ، وَمِنْ شَرِّ مَا يَخْرُجُ مِنْهَا، وَمِنْ شَرِّ فِتَنِ اللَّيْلِ وَالنَّهَارِ، وَمِنْ شَرِّ كُلِّ طَارِقٍ أِلَّا طَارِ قًا يَطْرُقُ بِخَيْرٍ يَارَ حْمٰنُ . رواه أحمد عن عبد الرحمن بن عنبى

A'uudzu bi kalimaatil laahit taammaatillatii laa yujaawizuhunna barruw wa laa faajirum min syarri maa khalaq, wa dzara-a wa bara-a wa min syarri maa yunazzilu minas samaa-i wa min syarri maa ya'ruju fiihaa, wa min syarri maa dzara-a fil ardh, wa min syarri ma yakhruju minhaa, wa min syarri fitanil laili wan nahaar, wa min syarri kulli thaariqin illaa thaarigan yathruqu bi khairin yaa rahmaan.

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
92.0 fm
98.0 fm
102.6 fm
93.3 fm
97.4 fm
98.9 fm
101.1 fm
96.7 fm
98.9 fm
98.8 fm
97.5 fm
91.3 fm
94.4 fm
102.1 fm
98.8 fm
95.9 fm
88.9 fm
97.8 fm
101.1 fm
101.8 fm
101.1 Mhz Fm
101.2 fm
101.8 fm