Doa Terhindar dari Sihir & Guna-guna, Amalan Agar Terhindar dari Pelet

30 Juli 2024 23:28 WIB
Illustrasi Beroda
Illustrasi Beroda ( Freepik)

Sonora.ID - Berikut ulasan selengkapnya mengenai "Doa Terhindar dari Sihir & Guna-guna, Amalan Agar Terhindar dari Pelet".

Doa terhindar dari sihir dan guna-guna

Sihir dan guna-guna adalah perbuatan setan yang dapat membahayakan siapa pun, untuk menghindarinya muslim bisa membaca doa terhindar dari sihir dan guna-guna berikut.

لَاإِلَهَ إِلَّا اللهُ وَحْدَهُ لَا شَرِيْكَ لَهُ، لَهُ الْمُلْكُ وَلَهُ الْحَمْدُ يُحْيِيْ وَيُمِيْتُ وَهُوَ عَلَى كُلِّ شَيْئٍ قَدِيْرٌ

Arab-latin: Laa ilaha illallah wahdahu la syarika lahu lahul mulku wa lahul hamdu yuhyi wa yumit, wa huwa 'ala syai'in qadir.

Artinya: Tidak ada Tuhan Selain Allah, tidak ada sekutu bagi-Nya, milik Allah segala kekuasaan dan bagi-Nya segala pujian. Dia Maha Kuasa atas segala sesuatu.

Muslim juga bisa membaca doa berikut. Dikutip dari laman NU Online, doa ini merupakan doa keselamatan yang berasal dari hadis Nabi untuk melindungi diri dari bahaya seperti sihir.

بِسْمِ اللَّهِ الَّذِي لَا يَضُرُّ مَعَ اسْمِهِ شَيْءٌ فِي الْأَرْضِ وَلَا فِي السَّمَاءِ وَهُوَ السَّمِيعُ الْعَلِيمُ

Arab-latin: Bismillahilladzi la yadhurru ma'asmihi syai'un fil ardhi wa laa fis sama'i wa huwas sami'ul 'alim.

Artinya: Dengan Nama Allah tidak akan ada sesuatu di Bumi dan di langit yang bisa membahayakan. Allah Maha Mendengar lagi Maha Mengetahui," (HR Abu Dawud dan Al-Tirmidzi).

Sebelum membaca doa di atas, para ulama menganjurkan untuk mengawalinya dengan membaca beberapa surat Al Quran seperti Ayat Kursi, Surat Al Ikhlas, Al Falaq, dan An Nas setelah sholat wajib.

Baca Juga: Amalan Doa Pengusir Setan dan Sekutunya yang Paling Ditakuti

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
92.0 fm
98.0 fm
102.6 fm
93.3 fm
97.4 fm
98.9 fm
101.1 fm
96.7 fm
98.9 fm
98.8 fm
97.5 fm
91.3 fm
94.4 fm
102.1 fm
98.8 fm
95.9 fm
88.9 fm
97.8 fm
101.1 fm
101.8 fm
101.1 Mhz Fm
101.2 fm
101.8 fm