Tim Volly Putri Pontianak Tumbangkan Tim Putri Ketapang 3-2

1 Agustus 2024 16:15 WIB
Yolla Yulliana dari Tim volly putri Pontianak melakukan spike saat menghadapi Tim volly putri Ketapang.  (Sonora/Wilhelmus Triputra)
Yolla Yulliana dari Tim volly putri Pontianak melakukan spike saat menghadapi Tim volly putri Ketapang. (Sonora/Wilhelmus Triputra) ( )

Pontianak, Sonora.ID – Tim Volly Putri Pontianak berhasil menang daalam lima set menghadapi Tim Volly Putri Kabupaten Ketapang, dalam lanjutan Kejuaraan Kapolda Cup 2024 di GOR Terpadu A. Yani Pontianak, Rabu (31/7/2024). Pertandingan yang sangat menegangkan itu menunjukkan kualitas dari permainan kedua tim yang memang patut diapresiasi. Tim Volly Putri Putri Ketapang langsung menekan di set pertama dan menang dengan skor yang mencolok di set pertama.

Sementara di Set kedua, tim voli Putri Pontianak yang diisi pemain – pemain top seperti Yolla Yuliana dan Shella Bernadetha itu bangkit di Set 2 dan

menang meyakinkan atas tim Ketapang. Kemudian di set ke 3 kembali menjadi milik Tim Volly putri Pontianak, set pun berubah menjadi 2-1.

Tim volly putri Ketapang sempat menyamakan kedudukan menjadi 2-2, namun secara dramatis Tim Volly putri Pontianak menang 3-2 atas tim Ketapang. Pertandingan selanjutnya Kamis, 1 Agustus 2024, Tim Volly putri Pontianak akan menghadapi Tim Volly putri Sintang dalam babak Final Four.

Sementara itu di pertandingan yang lain, Tim volly putri Kab Melawi kembali mengalahkan tim volly putri Kab Sintang di ajang Kapolda Cup 2024 yang diadakan di GOR Terpadu A Yani, di hari yang sama.

Pertandingan ini merupakan pertandingan final empat tim, di mana tim putri Kab Melawi menghadapi tim putri Kab Sintang. Pertandingan ini sangat dinanti-nanti oleh para penonton Kapolda Cup,2024 karena kedua tim memiliki kemampuan yang sama dan pertandingan ini dianggap sebagai salah satu pertandingan terbaik di semua  turnamen  dan sekaligus momen mengambil bibit bibit baru atlet volly yang ada di berbagi kabupaten di Kalbar.

Baca Juga: Bebby Nailufa Himbau Masyarakat Untuk Tidak Membakar Sampah

Setelah  tim volly putri Kabupaten Melawi mampu  mengalahkan tim putri Kabupaten  Sintang sebelumnya di babak penyisihan, dan kemenangan mereka di final dari jumblah empat tim yang bertanding pada sore hari ini semua   mengarah ke tim voly Putri Melawi yang mampu meraih  keunggulan mereka.

Tim putri Kab Melawi menunjukkan keterampilan dan disiplin yang luar biasa selama pertandingan, dan mereka berhasil mempertahankan kemenangan mereka hingga akhir pertandingan.

Tim putri Kab Sintang, tidak bisa menahan serangan yang kuat dari tim putri Kab Melawi dan tidak bisa mengejar ketertinggalan untuk meraih  kemenangan mereka.

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
92.0 fm
98.0 fm
102.6 fm
93.3 fm
97.4 fm
98.9 fm
101.1 fm
96.7 fm
98.9 fm
98.8 fm
97.5 fm
91.3 fm
94.4 fm
102.1 fm
98.8 fm
95.9 fm
88.9 fm
97.8 fm
101.1 fm
101.8 fm
101.1 Mhz Fm
101.2 fm
101.8 fm