Genap 16 Tahun, Tribun Pontianak Semakin Melokal

2 Agustus 2024 19:15 WIB
Kru Sonora Pontianak saat berkunjung ke kantor Tribun Pontianak di momen HUT ke-16.
Kru Sonora Pontianak saat berkunjung ke kantor Tribun Pontianak di momen HUT ke-16. ( Sonora Pontianak)

Pontianak, Sonora.ID - Tribun Pontianak genap memasuki usianya yang ke-16 tahun pada Kamis (1/7/2024), dimana banyak pencapaian telah diukir dalam perjalanannya memberikan informasi - informasi bagi masyarakat di Kalimantan Barat. Sampai saat ini Tribun Pontianak terus berkembang di tengah perkembangan zaman yang serba digital melalui platform koran dan portal Tribunpontianak.co.id. 

Selain itu platform media sosial, Instagram, Facebook, X (dulunya twitter), TikTok dan Channel Youtube Tribun Pontianak serta Tribun Singkawang semakin menunjukkan eksistensinya. 

GM Business Tribun Pontianak, Julia Lorrains mengucapkan terima kasih atas dukungan setia dari Tribuners, Stakeholder dan semua pihak sehingga Tribun Pontianak tetap eksis meski dilanda Disrupsi digital dan Disrupsi Pandemi.   

"Semoga Tribun Pontianak senantiasa menjadi media lokal jaringan Tribun Network, menjadi panggung yang menyuarakan konten talent potensial dan budaya lokal dengan perspektif lokal ke panggung nasional untuk menjangkau Indonesia yang beragam, "ungkap Julia Lorrains. 

Baca Juga: Peringati WBW, KAI Daop 2 Siapkan Ruang Laktasi di 16 Stasiun

Mengusung tema "Bangge Melokal" di usia 16 tahun, Tribun Pontianak merayakan hari spesial tersebut bersama karyawan, kalangan pemerintahan, kolega, hingga mitra bisnis yang juga turut hadir pada perayaan tersebut.

Pimred Tribun Pontianak, Safruddin mengungkapkan di usia yang sudah 16 tahun tema "Bangge Melokal dapat diartikan Tribun Pontianak benar - benar media yang hadir dengan konten lokal Kalbar sekaligus menjelaskan bahwa Tribun Pontianak hadir dengan platform digital dari segi konten lokal.

"Dua hal itu yang menjadi pilar Tribun Pontianak", "tegasnya. 

Sementara itu, Station Manager (SM) Sonora Pontianak, Deisy Torondek juga turut hadir dan mengucapkan selamat kepada Tribun Pontianak di hari ulang tahunnya agar semakin jaya, semakin sukses serta memberikan berita yang informatif, terpercaya, akurat dan tentunya menjadi pilihan masyarakat. 

"Sukses terus untuk Tribun Pontianak, "ucap wanita yang pernah menjadi bagian dari Tribun Pontianak itu. 

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
92.0 fm
98.0 fm
102.6 fm
93.3 fm
97.4 fm
98.9 fm
101.1 fm
96.7 fm
98.9 fm
98.8 fm
97.5 fm
91.3 fm
94.4 fm
102.1 fm
98.8 fm
95.9 fm
88.9 fm
97.8 fm
101.1 fm
101.8 fm
101.1 Mhz Fm
101.2 fm
101.8 fm