Aston Pontianak Hadirkan Wedding Exhibition Bertajuk Elements d’Amour

3 Agustus 2024 22:01 WIB
Salah satu View pada Wedding Exhibition Elements d’Amour di Hotel Aston Pontianak.
Salah satu View pada Wedding Exhibition Elements d’Amour di Hotel Aston Pontianak. ( Wilhelmus Triputra)

Pontianak, Sonora.IDAston Pontianak bersama Gunata Production dan Mekarsari Decoration dengan bangga mengumumkan acara Wedding Exhibition dengan tema Elements d’Amour yang akan diselenggarakan di Kalimantan Ballroom pada tanggal 2 sampai 4 Agustus 2024. Acara ini akan berlangsung selama tiga hari, dengan menghadirkan 40 lebih vendor pernikahan terkemuka dari Kota Pontianak.

Wedding Exhibition ini dirancang untuk membantu calon pengantin dalam merencanakan hari istimewa mereka dengan mudah dan menyenangkan.

Para peserta dapat menemukan berbagai layanan dan produk yang dibutuhkan untuk pernikahan, mulai dari gaun pengantin, dekorasi, dokumentasi, make up artist hingga souvenir unik. Setiap vendor yang dihadirkan dalam pameran ini telah dipilih secara cermat untuk memastikan kualitas dan profesionalisme yang terbaik.

General Manager Aston Pontianak, Anto W. Soemartono mengatakan Aston Pontianak sangat senang dapat menjadi tuan rumah acara Wedding Exhibition ini, dengan beragam penawaran vendor, para calon pengantin dapat menemukan inspirasi dan solusi terbaik untuk mewujudkan pernikahan impian mereka.

"Kami berharap dapat memberikan pengalaman yang berharga bagi pasangan yang sedang merencanakan pernikahan mereka," ujarnya.

Perwakilan Gunata Production, Clara mengatakan dalam Wedding Exhibition ini akan diadakan Talkshow yang tentunya bermanfaat bagi calon pengantin maupun pengunjung yang hadir.

“Talkshow ini Free Entry, alias Gratis”, ungkap Clara.

Pada hari pertama akan ada Talkshow tentang pentingnya stylist dan tpis memilih gaun yang akan dibawakan oleh ByMinehana dan Elorace.

Pada hari kedua, Talkshow bertema tips diet sehat sebelum hari pernikahan yang menghadirkan seorang Sport Nutrisionist/Personal Trainer yaitu Derrick Connery.

Halaman Berikutnya
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
92.0 fm
98.0 fm
102.6 fm
93.3 fm
97.4 fm
98.9 fm
101.1 fm
96.7 fm
98.9 fm
98.8 fm
97.5 fm
91.3 fm
94.4 fm
102.1 fm
98.8 fm
95.9 fm
88.9 fm
97.8 fm
101.1 fm
101.8 fm
101.1 Mhz Fm
101.2 fm
101.8 fm