SELMA Hadirkan Promo Festival Isi Rumah, Diskon hingga 70%, Solusi Furnitur dan Perabotan

3 Agustus 2024 22:10 WIB
SELMA Hadirkan Promo Festival Isi Rumah
SELMA Hadirkan Promo Festival Isi Rumah ( )

 

Sonora.id - SELMA, toko furnitur dan perabotan dengan tagline “Solusi Isi Rumah”, dibawah naungan PT Home Center Indonesia yang merupakan bagian Kawan Lama Group, menghadirkan promo “Festival Isi Rumah”, yang menghadirkan ragam penawaran menarik untuk furnitur dan perabotan yang wajib dimiliki, mulai dari sofa, meja tamu, rak penyimpanan, kasur, hingga berbagai perabotan rumah untuk berbagai Solusi mulai Rp 5ribuan.

Vice President of Marketing Communication SELMA, Bertha Hapsari mengatakan saat ini mayoritas rumah penduduk Indonesia memiliki rumah dengan ukuran minimalis, sehingga penting untuk memilih furnitur dan perabotan isi rumah yang tepat sesuai kebutuhan.

SELMA memberikan Solusi Isi Rumah untuk rumah keluarga muda, furnitur basic yang dibutuhkan untuk rumah pertama, hingga berbagai perabotan kebersihan, dekorasi dan perlengkapan dapur.

“SELMA juga memberikan Solusi Harga Hemat, ditambah dengan promo Diskon hingga 70% di Festival Isi Rumah. Ragam penawaran menarik ini dapat dimanfaatkan pelanggan hingga 3 September 2024,” tuturnya.

Sofa 2-dudukan Carmelia, dengan warna abu-abu yang kekinian dari SELMA menjadi Solusi tepat untuk ruang tamu dengan area terbatas.

Bawa pulang sofa modern, ditambah gratis dua buah bantal, hanya dengan harga satu jutaan rupiah.

Disamping itu, gunakan rak dan kabinet penyimpanan yang tepat merupakan solusi untuk rumah minimalis tetap rapi. Pakai rak serbaguna Ciara, mulai Rp 100 ribu-an, untuk solusi barang tertata rapi dan bisa digunakan untuk semua ruangan di rumah.

Tersedia juga kotak penyimpanan serbaguna dibawah Rp 50 ribu, untuk simpan barang-barang lama tetap rapi.

Untuk berbagai perabotan rumah, yang pasti selalu dibutuhkan juga tersedia di SELMA, mulai dari perabotan kebersihan seperti sapu, pel, perabotan dapur seperti panci, rak bumbu, peralatan makan, hingga selimut, keset dan masih banyak pilihan lainnya dengan harga terbaik mulai Rp 5 ribu.

SELMA juga memberikan penawaran spesial untuk Set Ruang Tamu, dimana dengan harga Rp 1,499,000, kamu bisa bawa pulang empat furnitur ruang tamu pilihan: Sofa dua dudukan, meja tamu, stool dan rak serbaguna.

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
92.0 fm
98.0 fm
102.6 fm
93.3 fm
97.4 fm
98.9 fm
101.1 fm
96.7 fm
98.9 fm
98.8 fm
97.5 fm
91.3 fm
94.4 fm
102.1 fm
98.8 fm
95.9 fm
88.9 fm
97.8 fm
101.1 fm
101.8 fm
101.1 Mhz Fm
101.2 fm
101.8 fm