Sinopsis 'Fly Me to the Moon', Kisah Pemalsuan Pendaratan di Bulan

5 Agustus 2024 16:20 WIB
Ilustrasi sinopsis film 'Fly Me to the Moon' yang berkisah soal pemalsuan pendaratan di bulan, dibintangi oleh Scarlett Johanson.
Ilustrasi sinopsis film 'Fly Me to the Moon' yang berkisah soal pemalsuan pendaratan di bulan, dibintangi oleh Scarlett Johanson. ( )

Sonora.ID - Berikut adalah paparan mengenai sinopsis film 'Fly Me to the Moon' yang berkisah soal pemalsuan pendaratan di bulan, dibintangi oleh Scarlett Johanson.

Kelly Jones (diperankan oleh Scarlett Johansson) berpapasan dengan Cole Davis (Channing Tatum) di sebuah restoran, dalam sebuah pertemuan yang lucu dengan sedikit sentuhan romantis.

Dalam film komedi romantis yang lebih konvensional, Anda mungkin bisa menebak arah cerita mereka.

Namun, "Fly Me To The Moon," film terbaru karya Greg Berlanti yang kini tayang di bioskop, bukanlah komedi romantis biasa.

Film ini menceritakan tentang orang-orang yang akan memalsukan pendaratan astronot Amerika pertama di bulan.

Kelly Jones direkrut oleh Moe Berkus (Woody Harrelson), seorang fixer pemerintah yang bertugas memastikan misi Apollo 11 sukses.

Pada saat itu, hubungan Amerika dan Rusia sedang tegang, dan citra NASA di mata publik sangat buruk.

Kelly Jones diharapkan menjadi penyelamat yang mampu membuat semua orang mendukung proyek ini.

Cole Davis, yang bertanggung jawab atas Apollo 11, terkejut mengetahui bahwa wanita cantik yang ia temui di restoran ternyata sedang berusaha "mengganggu" pekerjaannya.

Di sinilah unsur komedi romantis muncul. Mereka berdua bertengkar (dengan cara yang menggemaskan tentunya) mengenai misi Apollo 11.

Kelly diberi tugas untuk membuat rencana cadangan jika pendaratan astronot

Demikian sinopsis film 'Fly Me to the Moon' sebagaimana di atas.

Baca berita update lainnya dari Sonora.id di Google News

Baca Juga: Biodata, Profil, dan Instagram Pemain Film Ten Years Challenge

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
92.0 fm
98.0 fm
102.6 fm
93.3 fm
97.4 fm
98.9 fm
101.1 fm
96.7 fm
98.9 fm
98.8 fm
97.5 fm
91.3 fm
94.4 fm
102.1 fm
98.8 fm
95.9 fm
88.9 fm
97.8 fm
101.1 fm
101.8 fm
101.1 Mhz Fm
101.2 fm
101.8 fm