Kisah Pemilihan Dogpool dalam 'Deadpool & Wolverine' Si Anjing Terjelek di Inggris

5 Agustus 2024 22:25 WIB
Peggy, anjing yang memerankan Dogpool dalam film 'Deadpool & Wolverine'
Peggy, anjing yang memerankan Dogpool dalam film 'Deadpool & Wolverine' ( )

Sonora.ID – Film Deadpool and Wolverine telah berlangsung di bioskop, dalam film tersebut ada karakter Dogpool yang mencuri perhatian karena penampilannya yang unik.

Selain pemeran papan atas seperti Ryan Reynolds dan Hugh Jackman, Marvel Studios turut menghadirkan pemeran berkaki empat dan berbulu.

Film ini menjadi debut Dogpool, yang diperankan oleh seekor anjing ras campuran yang memiliki nama Peggy.

Tokoh antihero utama itu bertemu dengan Dogpool – alias Mary Puppins – dalam perjalanan mereka melalui multiverse, dan Wade Wilson dengan cepat menjalin ikatan dengan anjing kecilnya itu.

Baca Juga: Sinopsis 'Deadpool & Wolverine' yang Segera Tayang di Bioskop

Melansir laman resmi Marvel.com, faktanya, Reynolds-lah yang pertama kali mengusulkan pemilihan Peggy.

"Kami melakukan pencarian global, dan Peggy mengalahkan banyak kontestan karena kejelekannya," kata sang sutradara Shawn Levy sambil tertawa.

Sebelum bergabung dengan para pemain Deadpool & Wolverine, Peggy sudah cukup berpengalaman dengan sorotan, dan ia juga dijuluki sebagai "Anjing Terjelek di Inggris."

Namun, ia belum pernah menginjakkan kaki di lokasi syuting sebelumnya, dan ia segera menerima pelatihan Pahlawan Supernya untuk film ini.

“Peggy tidak pernah dilatih untuk melakukan apa pun,” jelas Levy.

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
92.0 fm
98.0 fm
102.6 fm
93.3 fm
97.4 fm
98.9 fm
101.1 fm
96.7 fm
98.9 fm
98.8 fm
97.5 fm
91.3 fm
94.4 fm
102.1 fm
98.8 fm
95.9 fm
88.9 fm
97.8 fm
101.1 fm
101.8 fm
101.1 Mhz Fm
101.2 fm
101.8 fm