Sinopsis 'Trap', Kisah Kejam Jebakan Pembunuh Berantai di Bioskop

8 Agustus 2024 13:25 WIB
Ilustrasi sinopsis 'Trap' yang sedang tayang di bioskop, berkisah tentang jebakan pembunuhan berantai.
Ilustrasi sinopsis 'Trap' yang sedang tayang di bioskop, berkisah tentang jebakan pembunuhan berantai. ( )

Sonora.ID - Berikut adalah paparan mengenai sinopsis 'Trap' yang sedang tayang di bioskop, berkisah tentang jebakan pembunuhan berantai.

Kisah dalam film Trap berfokus pada seorang ayah bernama Cooper yang berusaha memenuhi keinginan anak remajanya, Riley, untuk menonton konser Lady Raven, penyanyi pop favoritnya.

Saat mereka tiba di lokasi konser yang megah dan dipenuhi ribuan penggemar, suasana yang semula meriah berubah menjadi tegang dan mencekam.

Ternyata, konser tersebut bukan hanya hiburan biasa, melainkan jebakan yang dibuat oleh polisi untuk menangkap seorang pembunuh berantai yang dikenal sebagai The Butcher.

Yang mengejutkan, tanpa sepengetahuan siapa pun termasuk Riley, Cooper sebenarnya adalah The Butcher yang selama ini dicari oleh polisi.

Dalam trailer yang dirilis oleh Warner Bros. Pictures, terlihat adegan tegang ketika Cooper menonton video salah satu tawanan yang disiksa dengan kejam.

Sekarang, Cooper harus menggunakan kecerdikannya untuk mengetahui rencana polisi agar tidak tertangkap.

Mampukah ia melarikan diri dari jebakan yang disiapkan khusus untuknya? Apakah ia bisa menjaga identitasnya tersembunyi dari putrinya dan para petugas yang siap menangkapnya?

Demikian sinopsis 'Trap' sebagaimana di atas.

Baca berita update lainnya dari Sonora.id di Google News

Baca Juga: Sinopsis FIlm Trap dan Daftar Nama Pemainnya: Tayang 7 Agustus 2024!

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
92.0 fm
98.0 fm
102.6 fm
93.3 fm
97.4 fm
98.9 fm
101.1 fm
96.7 fm
98.9 fm
98.8 fm
97.5 fm
91.3 fm
94.4 fm
102.1 fm
98.8 fm
95.9 fm
88.9 fm
97.8 fm
101.1 fm
101.8 fm
101.1 Mhz Fm
101.2 fm
101.8 fm