Sinopsis 'Borderlands', Film Adaptasi dari Game yang Tayang di Bioskop

12 Agustus 2024 13:25 WIB
Sinopsis 'Borderlands'
Sinopsis 'Borderlands' ( )

Sonora.ID - Berikut adalah paparan mengenai sinopsis film 'Borderlands' yang merupakan adaptasi dari film, sedang tayang di bioskop.

Disutradarai oleh Eli Roth, film ini menceritakan kisah Lilith (Cate Blanchett), seorang pemburu hadiah terkenal dengan masa lalu yang penuh misteri, yang harus kembali ke planet asalnya, Pandora, untuk menemukan seorang putri yang hilang.

Dalam misinya, Lilith membentuk aliansi dengan tim yang unik dan tak biasa, termasuk Roland (Kevin Hart), mantan tentara bayaran elit; Tiny Tina (Ariana Greenblatt), seorang remaja ahli peledak yang liar; Krieg (Florian Munteanu), pelindung setia Tina; Tannis (Jamie Lee Curtis), ilmuwan yang eksentrik; dan Claptrap (Jack Black), robot yang cerdas dan penuh humor.

Tim ini harus bertarung melawan monster alien dan bandit berbahaya untuk menemukan dan melindungi gadis yang hilang.

Dengan nasib alam semesta di tangan mereka, mereka menghadapi berbagai tantangan untuk menyelamatkan satu sama lain dan mengungkap rahasia besar Pandora.

Borderlands (2024) adalah film aksi-komedi yang harus ditonton tahun ini, dibintangi oleh Kevin Hart, Cate Blanchett, dan Jack Black, menceritakan petualangan tim yang tidak biasa dalam misi menyelamatkan seorang gadis yang hilang yang menyimpan kunci kekuatan yang luar biasa.

Demikian paparan mengenai sinopsis film 'Borderlands' sebagaimana di atas.

Baca berita update lainnya dari Sonora.id di Google News

Baca Juga: Sinopsis Film Horor Dosen Ghaib: Sudah Malam atau Sudah Tahu, Lengkap dan Jadwal Tayangnya

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
92.0 fm
98.0 fm
102.6 fm
93.3 fm
97.4 fm
98.9 fm
101.1 fm
96.7 fm
98.9 fm
98.8 fm
97.5 fm
91.3 fm
94.4 fm
102.1 fm
98.8 fm
95.9 fm
88.9 fm
97.8 fm
101.1 fm
101.8 fm
101.1 Mhz Fm
101.2 fm
101.8 fm