Bikin Geram! Selebgram Cut Intan Nabila Alami KDRT dari Armor Toreador

13 Agustus 2024 15:00 WIB
Selebgram Cut Intan Nabila mengalami KDRT oleh suami, Armor Toreador
Selebgram Cut Intan Nabila mengalami KDRT oleh suami, Armor Toreador ( )

Sonora.ID – Selebgram Cut Intan Nabila mengejutkan publik setelah mengunggah video rekaman CCTV dirinya yang mengalami Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT) oleh suaminya, Armor Toreador.

Melalui akun sosial media Instagram miliknya @cut.intannabila, ia mengunggah video rekaman KDRT yang dilakukan oleh Armor kepadanya tersebut pada Selasa (13/8/2024).

Selain itu, Intan juga mengaku bahwa ia sudah sering mendapatkan perlakuan serupa dari Armor Toreador. Bahkan, Armor juga disebut kerap bermain wanita selama menikah dengannya.

“Selama ini saya bertahan karna anak, ini bukan pertama kalinya saya mengalami KDRT, ada puluhan video lain yang banyak saya simpan sebagai bukti, 5 tahun sudah berumah tangga, banyak nama wanita mewarnai rumah tangga saya, beberapa bahkan teman saya. Sudah berkali-kalisaya maafkan, tapi tidak pernah terbuka hatinya, ternyata benar, perselingkuhan dan KDRT tidak akan pernah berubah, maafkan saya jika selama ini menutup diri, membuat beberapa konten menyinggung, saya seorang diri tidak pernah membuka aib rumah tangga saya, saya jaga martabatnya, hari ini saya sudah tidak bsa menahan semua sendiri” tulis Intan Nabila dalam unggahannya.

Baca Juga: Ketua KPU Pontianak Jabarkan Tahapan Pendaftaran Paslon

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by INTAN NABILA (@cut.intannabila)

Video yang berdurasi 53 detik itu menunjukkan Intan yang sedang berada di dalam kamar bersama dengan suami dan anak bayinya.

Awalnya sang suami fokus melihat ke ponsel, sementara Intan terdengar sedang menangis di sampingnya.

Kemudian ia mengambil ponsel sang suami, hingga terlibat cekcok antara Intan dengan suaminya. Bahkan, sang suami mengatakan kata-kata tak pantas pada sang istri.

Setelah itu, intan yang masih menangis kemudian dipukuli berkali-kali di bagian punggungnya oleh sang suami.

Terlihat sang suami terus menerus melakukan aksi penganiayaan hingga sang bayi yang sedang tertidur di sampingnya ikut terkena tendang dari kaki sang ayah.

Unggahan ini kemudian menjadi viral dan menuai kecaman dari para warganet karena tidak terima atas perlakuan kasar dari sang suami pada Cut Intan Nabila.

Halaman Berikutnya
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
92.0 fm
98.0 fm
102.6 fm
93.3 fm
97.4 fm
98.9 fm
101.1 fm
96.7 fm
98.9 fm
98.8 fm
97.5 fm
91.3 fm
94.4 fm
102.1 fm
98.8 fm
95.9 fm
88.9 fm
97.8 fm
101.1 fm
101.8 fm
101.1 Mhz Fm
101.2 fm
101.8 fm