Biodata dan Profil Pemain Drama China Are You The One (Kamu Satu-Satunya)

17 Agustus 2024 13:05 WIB
Profil dan biodata pemain drama China Are You The One atau Kamu Satu-Satunya.
Profil dan biodata pemain drama China Are You The One atau Kamu Satu-Satunya. ( Mydramalist)

Sonora.ID - Dalam artikel ini kami sajikan informasi mengenai profil dan biodata pemain drama China Are You The One atau Kamu Satu-Satunya.

Drama romantis Are You The One resmi tayang di platform WeTV Indonesia mulai tanggal 12 Agustus 2024.

Drama ini diadaptasi dari novel bertajuk Jiao Cang karya Kuang Shang Jia Kuang. Drama Are You The One menceritakan tentang kisah cinta Liu Mian Tang yang rumit.

Liu Mian Tang adalah penguasa cerdas dan tegas Yang Shan yang memimpin rakyatnya dengan keadilan dan kebajikan. 

Namun, serangan dari kekuatan jahat membuatnya terluka parah. Ia kemudian iselamatkan oleh Cui Xing Zhou, Pangeran Huai Yang.

Liu Mian Tang kemudian terbangun tanpa ingatan tentang Yang Shan dan mengira Cui Xing Zhou adalah suaminya yang bernama Cui Jiu.

Kesalahpahaman ini menciptakan situasi rumit bagi keduanya. Cui Xing Zhou, terjebak dalam dilema moral, harus memutuskan antara mengungkapkan kebenaran atau mempertahankan ilusi demi keamanan Liu Mian Tang. 

Sementara itu, Liu Mian Tang berjuang untuk menemukan kembali identitasnya yang hilang, dihadapkan pada petunjuk-petunjuk yang membingungkan tentang masa lalunya.

Ancaman terhadap Yang Shan kemudian semakin meningkat. Liu Mian Tang dan Cui Xing Zhou harus bekerja sama untuk melindungi kerajaan sembari mengatasi perasaan yang tumbuh di antara mereka. 

Pilihan sulit harus mereka hadapi, yakni menghadapi kebenaran yang mungkin menghancurkan hubungan mereka atau terus hidup dalam kebohongan demi kebaikan yang lebih besar dari sebelumnya.

Halaman Berikutnya
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
92.0 fm
98.0 fm
102.6 fm
93.3 fm
97.4 fm
98.9 fm
101.1 fm
96.7 fm
98.9 fm
98.8 fm
97.5 fm
91.3 fm
94.4 fm
102.1 fm
98.8 fm
95.9 fm
88.9 fm
97.8 fm
101.1 fm
101.8 fm
101.1 Mhz Fm
101.2 fm
101.8 fm