Sinopsis 'A Legend', Film Terbaru Jackie Chan di Bioskop

15 Agustus 2024 16:40 WIB
Ilustrasi sinopsis film 'A Legend' yang merupakan film terbaru Jackie Chan di bioskop.
Ilustrasi sinopsis film 'A Legend' yang merupakan film terbaru Jackie Chan di bioskop. ( )

Sonora.ID - Berikut adalah paparan mengenai sinopsis film 'A Legend' yang merupakan film terbaru Jackie Chan di bioskop.

A Legend bercerita tentang seorang arkeolog yang memimpin tim peneliti ke Kuil Gletser untuk mengungkap kebenaran di balik mimpinya.

Kisah dimulai ketika Profesor Fang (Jackie Chan), seorang ahli arkeologi, menemukan bahwa tekstur artefak budaya yang ditemukan oleh mahasiswa selama inspeksi gletser sangat mirip dengan liontin giok yang pernah ia lihat dalam mimpinya.

Hal ini membuatnya merasa bahwa liontin giok tersebut menghubungkan mimpinya dengan kenyataan.

Selain itu, Hua Jun (Lay Zhang) juga mengungkapkan bahwa ia pernah bermimpi tentang sosok yang menyerupai Profesor Fang.

Hua Jun mengklaim bahwa mimpinya terasa sangat nyata, seolah mereka berada dalam dimensi lain. Mimpi tersebut terus berulang.

Dengan banyak pertanyaan yang belum terjawab, Profesor Fang memimpin tim ekspedisi ke dalam Kuil Gletser untuk mencari kebenaran dari mimpi-mimpi tersebut dan memulai sebuah petualangan fantasi.

Namun, perjalanan mereka tidak berjalan mulus. Profesor Fang dan timnya harus menghadapi banyak rintangan ekstrem dan makhluk misterius penjaga artefak.

Semakin dalam mereka menjelajah, semakin banyak misteri yang terungkap, termasuk hubungan antara mimpi dan dunia nyata.

Demikian sinopsis film 'A Legend' sebagaimana di atas.

Baca berita update lainnya dari Sonora.id di Google News

Baca Juga: Sinopsis Film Korea The Land of Happiness: Dibintangi Lee Sun Kyu dan Jo Jung Suk

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
92.0 fm
98.0 fm
102.6 fm
93.3 fm
97.4 fm
98.9 fm
101.1 fm
96.7 fm
98.9 fm
98.8 fm
97.5 fm
91.3 fm
94.4 fm
102.1 fm
98.8 fm
95.9 fm
88.9 fm
97.8 fm
101.1 fm
101.8 fm
101.1 Mhz Fm
101.2 fm
101.8 fm