Sinopsis 'Azzamine', Film Romantis yang Diangkat dari Novel

16 Agustus 2024 10:20 WIB
Ilustrasi sinopsis film 'Azzamine', sebuah film romantis yang diangkat dari novel, sedang tayang di bioskop.
Ilustrasi sinopsis film 'Azzamine', sebuah film romantis yang diangkat dari novel, sedang tayang di bioskop. ( )

Sonora.ID - Berikut adalah paparan mengenai sinopsis film 'Azzamine', sebuah film romantis yang diangkat dari novel, sedang tayang di bioskop.

Film Azzamine menceritakan kisah pertemuan tak terduga antara dua individu dengan kepribadian yang sangat berbeda: Azzam dan Jasmine.

Pertemuan ini membawa perubahan besar dalam kehidupan mereka. Haura Jasmine adalah seorang wanita tomboy yang cenderung malas.

Meskipun menjalani hidup dengan santai, Jasmine tetap berusaha mengikuti keinginan orang tuanya selama hal tersebut masih masuk akal menurutnya.

Suatu hari, Jasmine bertemu dengan Azzam, seorang pria dengan nama lengkap Raden Azzam Al-Baihaqi.

Azzam dikenal sebagai sosok religius dengan sikap yang lembut dan penuh kesantunan. Ternyata, kedua orang tua mereka telah lama merencanakan perjodohan antara Azzam dan Jasmine.

Jasmine yang tidak siap dengan perjodohan ini meminta Azzam untuk menjauh, merasa dirinya tidak layak bersanding dengan Azzam yang selalu menunjukkan keteduhan dalam sikapnya.

Namun, Azzam tidak menyerah. Dia menerima perjodohan tersebut sebagai bentuk pengabdian kepada orang tuanya.

Seiring berjalannya waktu, kelembutan Azzam mulai meluluhkan hati Jasmine. Meskipun ia mencoba menjauh, sosok Azzam terus terngiang di pikirannya.

Jasmine pun berada di persimpangan. Ia telah memiliki seorang kekasih bernama Deka, yang telah menemaninya selama empat tahun terakhir.

Deka, menurut Jasmine, adalah sosok yang menyenangkan dan berbeda dari Azzam. Kini, Jasmine harus memutuskan kepada siapa hatinya akan berpihak.

Demikian sinopsis film 'Azzamine' sebagaimana di atas.

Baca berita update lainnya dari Sonora.id di Google News

Baca Juga: Profil, Biodata, Umur, dan Instagram (IG) Pemain Film Kang Mak

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
92.0 fm
98.0 fm
102.6 fm
93.3 fm
97.4 fm
98.9 fm
101.1 fm
96.7 fm
98.9 fm
98.8 fm
97.5 fm
91.3 fm
94.4 fm
102.1 fm
98.8 fm
95.9 fm
88.9 fm
97.8 fm
101.1 fm
101.8 fm
101.1 Mhz Fm
101.2 fm
101.8 fm