Biodata, Profil, dan Instagram (IG) Pemain Drama Korea Love Next Door

17 Agustus 2024 22:55 WIB
Profil, biodata, dan Instagram (IG) pemain drama Korea Love Next Door.
Profil, biodata, dan Instagram (IG) pemain drama Korea Love Next Door. ( Soompi)

Sonora.ID - Dalam artikel ini kami sajikan paparan profil dan biodata pemain drama Korea Love Next Door.

Love Next Door resmi tayang mulai tanggal 17 Agustus 2024 di Netflix. Drama ini akan tayang dengan total episode sebanyak 16 episode.

Drama komedi romantis tersebut menceritakan tentang kisah asmara sepasang teman masa kecil yang bertemu ketika mereka sudah beranjak dewasa. 

Kisah dimulai dengan hidup Choi Seung Hyo , seorang arsitek muda kebanggaan Korea. Dia mendirikan sebuah studio arsitektur bernama “In” yang sukses menjalankan berbagai proyek spektakuler.

Tak hanya hidup dalam karier yang cemerlang, Choi Seung Hyo juga merupakan lelaki yang memiliki kepribadian hangat dan menarik. Namun, di balik sikap cerianya itu, Choi Seung Hyo menyimpan kenangan masa kecil yang ingin dilupakan dan itu menyangkut perihal Bae Seok Ryu.

Bae Seok Ryu adalah teman masa kecil Choi Seung Hyo. Mereka berteman sejak usia empat tahun karena ibu mereka yang bersahabat dan bertetangga..

Saat tumbuh dewasa, kehidupan Seok Ryu berjalan mulus. Selama masa sekolahnya, dia tidak pernah gagal menduduki peringkat pertama di sekolahnya. 

Pasca lulus dari universitas, Seok Ryu bekerja di sebuah perusahaan besar sebagai manajer proyek. Sayangnya, dia diberhentikan dari pekerjaannya karena suatu alasan. Seok Ryu pun menjadi pengangguran dan memilih kembali pulang ke kampung halamannya.

Sesampainya di kampung kelahiran, Bae Seok Ryu bertemu dengan Choi Seung Hyo setelah sekian lama. Pertemuan ini mendorong mereka dalam dinamika persahabatan yang sering bercekcok hingga perlahan tumbuh rasa suka pada satu sama lain.

Love Next Door dibintangi oleh Jung Hae-In sebagai Choi Seung-Hyo dan Jung So Min sebagai Bae Seok Ryu.

Halaman Berikutnya
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
92.0 fm
98.0 fm
102.6 fm
93.3 fm
97.4 fm
98.9 fm
101.1 fm
96.7 fm
98.9 fm
98.8 fm
97.5 fm
91.3 fm
94.4 fm
102.1 fm
98.8 fm
95.9 fm
88.9 fm
97.8 fm
101.1 fm
101.8 fm
101.1 Mhz Fm
101.2 fm
101.8 fm