Arti 'Very Demure, Very Mindful' yang Sedang Viral di TikTok

16 Agustus 2024 20:40 WIB
Arti 'Very Demure, Very Mindful'
Arti 'Very Demure, Very Mindful' ( )

Sonora.ID – Belakangan ini istilah ‘demure’ atau kalimat ‘very demure, very mindful’ sedang viral di media sosial seperti TikTok. Apa arti demure?

Sejumlah pengguna platform TikTok menggunakan kalimat dan istilah tersebut di unggahan videonya sehingga kini menjadi viral.

Kata-kata ini menjadi tren baru yang sedang naik daun. Demure menjadi istilah baru yang kini kerap diucapkan oleh orang-orang di media sosial TikTok.

Seolah-olah gadis yang suka berpesta kini sudah tidak jaman, kini semuanya lebih penting untuk terlihat dan bersikap sopan.

Baca Juga: Arti Lirik Lagu 'Only Love Can Hurt Like This' - Paloma Faith Viral di TikTok

Asal-usul istilah ‘very mindful, very demure’

Istilah ini menjadi populer setelah dikatakan oleh Jools Lebron, sosok konten kreator yang menciptakan slogan ‘very demure, very mindful,’ dalam berbagai situasi kehidupan.

Ia membuat sebuah video satir tentang etika kecantikan di tempat kerja.

Awalnya Lebron mengajak para pengikutnya untuk bersikap lebih rendah hati, lebih sederhana, dan memiliki rasa hormat kepada sesama selama berada di tempat kerja.

@joolieannie #fyp #demure ♬ original sound - Jools Lebron

"Saya tidak melakukan terlalu banyak hal, saya sangat memperhatikan penampilan di tempat kerja. Lihat bagaimana saya terlihat sangat rapi? Cara saya datang ke wawancara adalah cara saya pergi ke tempat kerja," ucap Joolie Lebron.

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
92.0 fm
98.0 fm
102.6 fm
93.3 fm
97.4 fm
98.9 fm
101.1 fm
96.7 fm
98.9 fm
98.8 fm
97.5 fm
91.3 fm
94.4 fm
102.1 fm
98.8 fm
95.9 fm
88.9 fm
97.8 fm
101.1 fm
101.8 fm
101.1 Mhz Fm
101.2 fm
101.8 fm