Polwan Polda Sumsel Menggelar Anjangsana untuk Menghormati Purnawirawan dalam Rangka HUT ke-76

19 Agustus 2024 09:35 WIB
Polwan Polda Sumsel Menggelar Anjangsana untuk Menghormati Purnawirawan dalam Rangka HUT ke-76.
Polwan Polda Sumsel Menggelar Anjangsana untuk Menghormati Purnawirawan dalam Rangka HUT ke-76. ( )

Palembang, Sonora.ID – Sebagai bentuk penghargaan terhadap para purnawirawan yang telah mengabdikan diri di kepolisian, Polwan Polda Sumatera Selatan melaksanakan serangkaian kegiatan anjangsana.

Kegiatan ini dalam rangka menyambut HUT Polwan ke-76 yang akan jatuh pada 1 September 2024. Kegiatan ini dilakukan pada Rabu, 14 Agustus 2024, dan Kamis, 15 Agustus 2024, dengan mengunjungi kediaman beberapa Polwan Polda Sumsel yang telah purna tugas, termasuk Kombes (Purn) Hj. Nanik M., AKP Henny (personil Spripim Polda Sumsel), dan AKBP (Purn) Husnelwati, SH.

Kegiatan anjangsana ini dipimpin oleh Kasubbag Renmin Biro SDM Polda Sumsel, Kompol Novy Widyasari, S.Kom., SIK, didampingi perwira dan bintara Polwan dari Biro SDM Polda Sumsel serta satuan kerja lainnya.

Dalam sambutannya, Novy menyampaikan bahwa anjangsana ini adalah wujud penghormatan terhadap para senior yang telah memberikan dedikasi terbaik selama masa dinas mereka.

Ia juga menegaskan bahwa pengalaman dan kebijaksanaan para purnawirawan menjadi inspirasi bagi Polwan yang masih aktif dalam menghadapi tantangan di masa kini

. Lebih lanjut, Novy menekankan pentingnya menjaga tali silaturahmi dan berharap para
purnawirawan senantiasa sehat dalam menikmati masa pensiun.

Baca Juga: Pj Gubernur Elen Setiadi Bersama Forkopimda Sumsel Gelar Apel Penghormatan Renungan Suci di Makam Pahlawan Ksatria Ksetra Siguntang

Kasubbid PID Polda Sumsel, AKBP Suparlan, SH, MSi, yang dihubungi terpisah pada Sabtu, 17 Agustus 2024, turut menyampaikan apresiasinya terhadap kegiatan ini. Menurutnya, anjangsana yang dilakukan oleh Polwan Polda Sumsel tidak hanya memperkuat ikatan antara junior dan senior, tetapi juga mengajarkan nilai-nilai penghormatan dan kepedulian yang harus terus dilestarikan. Suparlan menambahkan bahwa dedikasi dan pengabdian yang ditunjukkan oleh para purnawirawan Polwan selama masa dinas mereka menjadi teladan bagi anggota Polri lainnya untuk bekerja dengan integritas dan komitmen tinggi.

Melalui kegiatan anjangsana ini, Polwan Polda Sumsel berharap dapat terus menjalin hubungan yang harmonis antara generasi Polwan yang berbeda, serta menghormati jasa dan kontribusi para pendahulu yang telah mengharumkan nama Polri dan Polda Sumsel.

EditorKumairoh
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
92.0 fm
98.0 fm
102.6 fm
93.3 fm
97.4 fm
98.9 fm
101.1 fm
96.7 fm
98.9 fm
98.8 fm
97.5 fm
91.3 fm
94.4 fm
102.1 fm
98.8 fm
95.9 fm
88.9 fm
97.8 fm
101.1 fm
101.8 fm
101.1 Mhz Fm
101.2 fm
101.8 fm