Tunggangi Kuda Saat Iring Iringan Pawai, Kades Asal Klaten Terjatuh

21 Agustus 2024 08:29 WIB
Foto Tangkapan Layar Saat Iring Iringan Pada Pawai Pembangunan Klaten
Foto Tangkapan Layar Saat Iring Iringan Pada Pawai Pembangunan Klaten ( infocegatansukoharjo)

Surakarta Sonora.ID - Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Klaten menggelar karnaval pembangunan pada Senin (19/8/2024) di sepanjang Jalan Pemuda, Kabupaten Klaten, Jawa Tengah.

Acara tersebut di hadiri oleh ribuan masyarakat Klaten maupun pejabat setempat dan telah menjadi agenda tahunan bagi pemerintah Kabupaten Klaten.

Namun pada saat itu ada salah satu kejadian kurang mengenakan yang lantas membuat masyarakat dan petugas saat itu panik.

Seorang Kepala Desa (Kades) sekaligus peserta yang turut memeriahkan acara tersebut terjatuh dari seekor kuda yang ia tunggangi pada saat sedang melakukan iring iringan bersama dengan peserta lain.

Awalnya, kades tersebut beriringan dengan rombongan dari Paguyuban Kepala Desa (Papdesi) Kabupaten Klaten bersama rombongan Dinas Permusyawaratan dan Masyarakat Desa (Dispermasdes) Kabupaten Klaten.

Baca Juga: 4 Karyawan Korban Kebakaran Di Pabrik Kerupuk Klaten Alami Sesak Nafas


Di ketahui bahwa kuda yang di tunggangi kades tersebut tiba tiba mengangkat kedua kaki depannya, sehingga membuat kades tersebut kehilangan keseimbangan dan seketika jatuh tersungkur ke belakang.

Lokasi terjatuhnya kades tersebut berada di Simpang Lima Klaten Town Square, sesudah saat mereka melakukan sesi foto ria bersama Bupati Klaten, Sri Mulyani yang turut hadir di acara tersebut.

Pada saat itu bupati Klaten yang masih ada di lokasi turut serta untuk membantu memberikan penanganan kepada kades tersebut.

Kades yang terjatuh dari kuda nya itu pun terlihat pingsan dan segera di bawa menuju mobil ambulans oleh para petugas di lokasi.

EditorKumairoh
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
92.0 fm
98.0 fm
102.6 fm
93.3 fm
97.4 fm
98.9 fm
101.1 fm
96.7 fm
98.9 fm
98.8 fm
97.5 fm
91.3 fm
94.4 fm
102.1 fm
98.8 fm
95.9 fm
88.9 fm
97.8 fm
101.1 fm
101.8 fm
101.1 Mhz Fm
101.2 fm
101.8 fm