DWP Kukar Gelar Berbagai Macam Lomba Dalam Rangka Menyemarakkan HUT Kemerdekaan RI Ke-79

21 Agustus 2024 18:24 WIB
DWP Kukar Gelar Berbagai Macam Lomba Dalam Rangka Menyemarakkan HUT Kemerdekaan RI Ke-79.
DWP Kukar Gelar Berbagai Macam Lomba Dalam Rangka Menyemarakkan HUT Kemerdekaan RI Ke-79. ( Istimewa)

Tenggarong. Sonora.ID – Anggota, Ketua dan jajaran pengurus Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kutai Kartanegara (Kukar) serta jajaran DWP UP Perangkat Daerah Kukar memadati Halaman Kantor Sekretariat DWP (Eks Gedung KORPRI) jalan Panji Kelurahan Panji Tenggarong, Rabu (21/8/2024) untuk melakukan pertemuan rutin bulanan.

Menurut Ketua Dharma Wanita Persatuan Kukar Hj Yulaikah Sunggono mengatakan, pertemuan rutin bulanan sekaligus menggelar berbagai macam lomba dan bazar dalam rangka memperingati dan menyemarakkan Hari Kemerdekaan RI ke 79 Tahun 2024.

Hj Yulaikah mengucapkan terima kasih dan mengapresiasi kepada seluruh jajaran pengurus DWP Kukar khususnya di bidang Sekretariat DWP, Bidang Pendidikan, Bidang Ekonomi dan Bidang Sosial Budaya maupun Unit Pelaksana DWP yang telah ikut berpartisipasi menyemarakkan dan mengikuti berbagai macam lomba maupun bazar yang telah dilaksanakan.

Ia pun mengucapkan selamat kepada para pemenang lomba. Tahun depan pihaknya Kembali akan menggelar berbagai macam lomba dengan hadiah–hadiah yang lebih menarik lagi.

Baca Juga: Beasiswa Kukar Idaman Diserahkan Kepada Putra Daerah Yang Kuliah di Tel-U dan PTIQ

Kegiatan ini selain sebagai ajang silaturahmi jajaran pengurus DWP Kukar dengan Unit pelaksana DWP di dinas instansi yang ada di Tenggarong sekaligus meningkatkan rasa kekompakan,persatuan dan kesatuan juga lebih meningkatkan rasa persaudaraan atau kekeluargaan.

Adapun lomba–lomba yang dipertandingan oleh DWP Kukar yaitu penilaian senam perorangan, lomba menggiring bola memakai corong, estafet balon masing–masing grup beranggotakan 6 orang, serta lomba volley air pakai sarung yang dimainkan masing – masing regu sebanyak 2 (dua) orang.

Pihak panitia juga menyediakan berbagai macam doorprize dari, Bidang Pendidikan, Bidang Ekonomi dan Bidang Sosial Budaya kepada para peserta yang hadir baik itu berupa alat rumah tangga maupun sembako sehingga menambah semangat para peserta lomba.

Berikut Hasil lengkap lomba dalam rangka memeriahkan dan menyemarakkan HUT RI Ke 79, Dharma Persatuan Kukar.

Lomba balon berantai dari bidang ekonomi: juara I diraih Dinas Perhubungan, kedua DPMD, Ketiga Dinas Perkebunan,Juara Keempat Dinas Pariwisata, Kelima UP Dharmawanita BKSDM dan Juara Keenam UP Dharmawanita Pemadam Kebakaran.

Untuk Lomba Volley air juara pertama di raih Satpol PP, UP Dinas Pekerjaan Umum, juara ketiga dan keempat diraih UP Dharma Wanita Persatuan Dinas Lingkungan Hidup dan BKSDM. (Adv/Prokompimkukar).

EditorKumairoh
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
92.0 fm
98.0 fm
102.6 fm
93.3 fm
97.4 fm
98.9 fm
101.1 fm
96.7 fm
98.9 fm
98.8 fm
97.5 fm
91.3 fm
94.4 fm
102.1 fm
98.8 fm
95.9 fm
88.9 fm
97.8 fm
101.1 fm
101.8 fm
101.1 Mhz Fm
101.2 fm
101.8 fm