Sinopsis 'The Union', Film Mark Wahlberg yang Baru Trending di Netflix

22 Agustus 2024 16:20 WIB
Sinopsis The Union
Sinopsis The Union ( )

Sonora.ID - Berikut adalah paparan mengenai sinopsis film 'The Union', film Mark Wahlberg tentang spionase yang sedang trending di Netflix.

The Union berpusat pada kisah Mike McKenna (Mark Wahlberg), seorang pekerja bangunan yang hidup tenang bersama ibunya.

Hidup Mike tampak biasa saja hingga suatu malam ketika ia memutuskan untuk mengunjungi bar. Tak disangka, di sana ia bertemu kembali dengan mantan pacar SMA-nya, Roxanne Hall (Halle Berry).

Pertemuan yang awalnya tampak sebagai momen nostalgia manis ini ternyata memiliki maksud tersembunyi.

Secara diam-diam, Roxanne telah merencanakan pertemuan ini dan saat Mike tidak waspada, ia menyuntikkan obat bius ke leher Mike, memicu rangkaian peristiwa yang tak terduga.

Mike kemudian terbangun di sebuah kamar hotel di London yang terasa asing baginya. Roxanne lalu muncul dan mengungkapkan bahwa dia sebenarnya adalah agen rahasia dari organisasi bernama The Union.

Roxanne sedang dalam misi penting untuk merebut kembali daftar identitas mata-mata Amerika Serikat yang dicuri oleh kelompok misterius.

Roxanne membutuhkan seseorang yang tidak terlibat dalam dunia spionase, dan Mike adalah pilihan yang sempurna karena namanya tidak tercatat di dokumen mana pun.

Demikian sinopsis 'The Union' sebagaimana di atas.

Baca berita update lainnya dari Sonora.id di Google News

Baca Juga: Sinopsis 'Blink Twice', Bertahan Hidup di Pulau Aneh Bersama Miliarder

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
92.0 fm
98.0 fm
102.6 fm
93.3 fm
97.4 fm
98.9 fm
101.1 fm
96.7 fm
98.9 fm
98.8 fm
97.5 fm
91.3 fm
94.4 fm
102.1 fm
98.8 fm
95.9 fm
88.9 fm
97.8 fm
101.1 fm
101.8 fm
101.1 Mhz Fm
101.2 fm
101.8 fm